SOLOPOS.COM - Oppo Reno 8 resmi hadir di Indonesia. (Oppo.com)

Solopos.com, SOLO — Salah satu smartphone baru yang diluncurkan Oppo Indonesia adalah Oppo Reno 8 dengan mengusung kamera mumpuni. Kira-kira berapa harga Oppo Reno 8, yuk cek di bawah ini.

Oppo Reno 8 menjadi satu-satunya ponsel dari keempat ponsel seri Reno8 yang menggunakan konektivitas 4G. Kendati demikian fitur yang disematkan ada beberapa kesamaan dengan Oppo Reno 8 5G.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu yang paling diunggulkan adalah kemampuan kameranya yang menghasilkan gambar lebih jelas dan ultra HD.

Hal tersebut disampaikan Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, seperti dikutip dari Antara dan Oppo.com.

“Oppo Reno8 Series membuka peluang kreativitas pengguna dalam fotografi potrait pada malam hari dengan fitur Ultra-Clear Night Potrait,” Patrick Owen.

Baca juga: Link Twibbon HUT ke-77 RI, Ayo Pasang Foto Terbaikmu

Smartphone fotografi dibekali kamera yang sudah menggunakan fitur Ultra Sensing Selfie dengan IMX709. Dengan kemampuan ini mahalkan harga Oppo Reno 8?

Di bagian belakang terdapat kamera utama 64 MP yang menghasilkan gambar kualitas HD layaknya kamera profesional dengan detail yang lebih kaya dan kualitas gambar yang lebih jelas.

Selain itu ada juga fitur Flash Snapshot yang mampu menangkap semua aksi dengan kejernihan yang luar biasa meski saat pengambilan gambar objek sedang bergerak.

Selain itu di bagian belakang ada 2 MP Micro lens, dan 2MP Depth camera. Di bagian depan ada kamera selfie 32 MP kualitas HDR dengan pencahayaan sempurna.

Baca juga: Oppo Hadirkan Reno8 dan Reno8 5G di Indonesia, Unggulkan Kamera

Selain kemampuan fotografi, Oppo Reno 8 menggunakan prosesor besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 680 4G dipadukan dengan RAM dan ROM sebesar 8GB dan 256 GB.

Oppo Reno 8 menggunakan layar AMOLED 90Hz Eye-Care yang berukuran 6,4 inci. Juga tahan terhadap percikan air dan cuaca yang tidak terduga.

Layarnya sudah memiliki sertifikat SGS Eye Care Display menghasilkan kurang dari 12,5% cahaya biru yang berbahaya dari layar biasa.

Didukung daya baterai 4500 mAh dengan pengisian daya cepat SUPERVOOC, harga Oppo Reno 8 dibanderol Rp4.999.000 dan dapat dipesan dengan metode pre-order hingga 25 Agustus 2022.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya