SOLOPOS.COM - Sosok yang diduga terlibat pembunuhan Kim Jong Nam terangkap CCTV (Taobao)

Kaus bertuliskan LOL yang digunakan pembunuh Kim Jong Nam jadi viral.

Solopos.com, SOLO – Pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un, Kim Jong Nam, tertangkap kamera CCTV saat beraksi di bandara Kuala Lumpur, Malaysia. Kaus bertuliskan L.O.L yang dikenakan sang pelaku wanita itu menjadi viral di Internet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Telegraph.co.uk dari South China Morning Post, Jumat (17/2/2017), para pelaku bisnis melihat peluang yang berpotensi mendatangkan pundi-pundi uang. Mereka memproduksi kaus serupa dengan dan dijual secara online.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilaporkan SCMP, kaus L.O.L dijual di Taobao, situs belanja online terbesar di Tiongkok yang dijalankan oleh Alibaba Group. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal yakni 6.324 Yuan atau setara Rp12,2 juta.

Namun penjualan kaus ini rupanya hanya bertahan sekejap. Penjualan dihentikan dan telah dihapus dari situs setelah menjadi viral.

Salah satu pelaku pembunuhan Kim Jong Nam berstatus sebagai warga negara Indonesia (WNI). Wanita bernama Siti Aishah itu telah ditangkap Kepolisian Malaysia. Siti diketahui berasal dari Kota Serang, Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya