SOLOPOS.COM - Megawati (Foto detikcom)

Megawati (Foto detikcom)

JAKARTA- Ketua Umum PDIP Megawati meminta kader PDI Perjuangan tidak turun ke jalan dalam menolak kenaikan harga BBM. Namun di Bundaran HI, sekitar 1.000 orang simpatisan dan kader PDIP tetap menggelar demonstrasi. Demo ini memerahkan Bundaran HI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan detikcom, Selasa (27/3/2012), simpatisan PDIP mengenakan pakaian merah dan membawa bendera partai berlambang banteng moncong putih ini. Mereka memadati kawasan HI sehingga membuat lalu lintas dari Jalan Thamrin menuju Jalan Sudirman macet parah. Bus TransJakarta juga ikut terjebak kemacetan di daerah itu.

“Kami kader PDIP menolak kenaikan BBM. Kenaikan BBM hanya menyengsarakan rakyat,” kata salah seorang orator di Bundaran HI.

Para simpatisan dan kader PDIP tersebut juga membawa spanduk yang mengecam rencana kenaikan harga BBM. Salah satu spanduk bertuliskan ‘BBM Naik Rakyat Melarat’. Spanduk ini berwarna merah dengan tulisan putih. Pada bagian atas spanduk ini ada logo partai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya