SOLOPOS.COM - Hotman Paris dan aspri. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Solopos.com, SOLO-Pengacara flamboyan Hotman Paris Hutapea dilaporkan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Forum Batak Intelektual (FBI) terkait konten asusila, bagaimanakah hubungan Hotman dengan para asprinya? Ketua FBI, Leo Situmorang, seperti dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official mengatakan, pelaporan terhadap Hotman Paris dilakukan pada 2 April lalu di Polda Metro Jaya.

Dilaporkan terkait konten asusila dirinya bersama para asisten pribadi (aspri), Hotman Paris menanggapi santai hal tersebut. “Menurut berita katanya Hotman dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pornografi karena Hotman katanya berdansa-dansa dan diposting di Instagram. Apa cerita di balik pelaporan tersebut?” ujar Hotman Paris seperti dikutip dari @hotmanparisofficial pada Selasa (5/4/2022).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Seolah hendak menyindir laporan tersebut, Hotman Paris mengunggah video singkat yang memperlihatkan hubungan dirinya dengan aspri nomor tiga yang diketahui bernama Beiby. Dalam video tersebut terlihat sang pengacara dan aspri bermain golf. Uniknya, Hotman memakai sarung.

Baca Juga: Hotman Paris Punya Aspri Banyak, Berapakah Gaji Mereka?

“Dgn Aspri 3!!Lu jgn campuri hidup gua it’s not your life. Urusan apa kau dengan aspriku!!” demikian tulis Hotman menyertai unggahan tersebut seperti dikutip dari @hotmanparisofficial pada Selasa (5/4/2022).

Hotman Paris memang kerap mengunggah kebersamaan dirinya dengan para asisten pribadi alias aspri, lalu sebenarnya bagaimanakah hubungan pengacara kondang itu dengan mereka?  Menurut pengakuan aspri nomor 20, Intan, perlakuan pengacara kondang tersebut kepada para aspri sangat baik.

“Bang Hotman juga baik care gitu, di belakang kamera tu sama aspri-asprinya itu benar-benar peduli.  Bang Hotman tu bukan mengajak hal yang aneh-aneh gitu loh,” terang Intan saat menjadi bintang tamu bersama Hotman Paris di kanal Youtube Melaney Ricardo, Selasa (5/4/2022).

Pernyataan senada juga diungkapkan Hotman Paris terkait hubungannya dengan para aspri. Dia memperlakukan para aspri dengan baik, tidak pernah diajak ke hal-hal negatif.  “Aspri ini nggak pernah saya bawa ke arah negatif. Nggak pernah saya ajak mabuk-mabukan. Malah saya ajak meeting ke sana ke mari, saya bawa happy-happy aja,” tuturnya.

Baca Juga: Ow, Ternyata Ini Tugas Aspri Hotman Paris

Kepada Melaney Ricardo, Hotman Paris juga mengisahkan sering mengajak para aspri ke Holywings. Sebagaimana diketahui Hotman merupakan salah satu pemegang saham Holywings, sehingga dia kerap datang ke sana. “Ya [kehadiran aspri] membuat suasana lebih indah dengan berkomunikasi, masak pergi ke Holywings bawa cowok ntar dikirain homo?” ujarnya.

Kendati memiliki banyak aspri, Hotman Paris menegaskan hubungan mereka tidak pernah sampai ke jenjang pernikahan. “Itu sudah prinsip. Hotman tidak akan menikah dua kali. Karena it is not about moral. Saya sudah ngalamin kalo kamu sudah terikat dengan seseorang, kamu akan menjadi beban seumur hidup kamu,” tegas pria yang mengaku pernah jatuh cinta mendalam pada seorang artis dan pernah kepikiran untuk menikahinya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya