Dilamar Sang Kekasih, Awkarin Pamer Cincin

Setelah dilamar kekasih, Awkarin pun pamer foto yang memperlihatkan jari-jarinya telah dihiasi cincin.
Dilamar Sang Kekasih, Awkarin Pamer Cincin
SOLOPOS.COM - Awkarin dan kekasihnya, Gangga Kusuma. (Instagram/@awkarin)

Solopos.com, SOLO-Hari ulang tahun ke-24 Awkarin atau Karin Novilda pada Senin (29/11/2021) rupanya jadi momen istimewa lantaran sang selebgram dilamar oleh kekasihnya, Gangga Kusuma.  Gangga tiba-tiba melamar Karin saat sedang menyanyikan lagu berjudul Kisah Romantis milik Glenn Fredly.

PromosiWHO: Jutaan Orang Meninggal Akibat "Dapur Ngebul"

Terkejut, Awkarin yang tiba-tiba sang kekasih bertanya kepada temannya apakah ia mengetahui hal tersebut. Momen itu terjadi saat lirik “Dan dengarlah sayangku, aku mohon kau menikah denganku,” Gangga mengeluarkan kotak kecil berwarna hijau yang berisi sebuah cincin.

Tampak tak percaya dilamar kekasih, Awkarin terus menunjukkan raut muka kaget saat Gangga tiba-tiba berlutut di hadapannya. Terlihat dari Instagram Story milik Shannon Gabriella, @shannongbr, Awkarin disebut-sebut menerima lamaran Gangga Kusuma.

Baca Juga: Indonesia Tidak Berpartisipasi di Miss Universe 2021, Ini Alasannya

“She said yes!!! @ganggaksm @awkarin,” tulis keterangan video yang diunggah oleh Shannon seperti dikutip dari Bisnis.com pada Selasa (30/11/2021).

Momen tersebut pun langsung diabadikan oleh rekan-rekan Karin lainnya. Selebgram terkenal lain, @keanuagl, juga mengunggah video detik-detik Karin menerima lamaran dari Gangga. Karin pun terlihat menangis dan memeluk sang kekasih yang telah memberikan kejutan padanya.

“ Yang ultah @awkarin,yang terkejut semuanya.Gokil,dari nemenin @ganggaksm menyediakan bahu pas Karin butuh bersandar waktu dulu, New Year 2019 di Singapore bareng, ngelewatin roller coaster hubungan mereka masing-masing, sampe balikan lagi dan sekarang… tunangan,” tulis teman Awkarin dan Gangga,  Immanuel Ishak Johannes  pada Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: Kembali Tampil di Konser Offline, Ini yang Dirasakan BTS

Karin berpacaran dengan Gangga sejak 2018 dan putus pada pertengahan 2019, saat putus pada 2019 Gangga merilis lagu untuk Awkarin berjudul Don’t. Mereka kembali melanjutkan kisah cintanya pada Oktober 2021 lalu.

Sementara itu berdasarkan pantauan Solopos.com di Instagram @awkarin pada Selasa (30/11/2021), sang selebgram mengunggah foto jari-jari tangannya yang telah berhiaskan cincin. Menyertai unggahan itu, sang selebgram menuliskan kalimat singkat. “Yes, she’s finally off the market,” tulis Karin yang menandakan dirinya telah dilamar sang kekasih seperti dikutip dari @awkarin pada Selasa (30/11/2021).

Unggahan Karin pun menuai beragam komentar. Kebanyakan memberikan ucapan selamat lantaran Karin telah dilamar kekasih. “Congratulation & happy birthday. So excited for you,” tulis @natasharyder.

Baca Juga: Wow! Donasi Pembelian Rumah untuk Gala Sky Capai Rp800 Juta

“Kariinnn congratss,” tulis @bebyleonardo.

“Congratulations & happy bday,” tulis penyanyi Sara Fajira.

“Babygirl! So happy for you! @awkarin congrats you guy love & light @ganggaksm,” tulis @fangtatis.


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago