SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Reuters-Sergio Perez)

Solopos.com, BARCELONA — Striker andalan Barcelona, Lionel Messi, melontarkan keras terhadap timnya setelah gagal menjadi juara La Liga Spanyol musim 2019-2020. Messi menegaskan timnya harus segera berbenah.

Menurut Messi, jika Barcelona tak berbenah, maka kesempatan lolos ke Liga Champions musim depan juga bisa saja tertutup. Bukan hanya di Liga Champions, Messi menegaskan Barcelona akan terpuruk di berbagai kompetisi jika tak segera berbenah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pramugari Cantik Buka Warkop di Gergunung Klaten, Pelanggan Sering Minta Foto

Dilaporkan Okezone, Minggu (19/7/2020), pelatih Barcelona, Quique Setien, kemudian angkat bicara menanggapi kritik dari Messi. Ia mengaku tak tersinggung dengan kritik pria berpaspor Argentina tersebut soal Barcelona gagal juara.

“Kami memiliki kompetisi penting yang akan datang. Kata-kata Leo (Messi) adalah hasil dari situasi kami saat ini. Itu terjadi dan saya tidak merasa terserang,” ujar Setien, sebagaimana dikutip dari Barca Universal, Minggu (19/7/2020).

Renita Pramugari Cantik Pedagang Kopi di Klaten Masih Jomblo, Tapi….

Setien menegaskan Barcelona memang harus pulih dari keterpurukan setelah gagal juara di La Liga Spanyol. Setien bahkan membenarkan kritik Messi yang dianggap cukup pedas.

“Kami perlu istriahat untuk kembali ke keadaan semula. Faktanya, Messi benar. Jika kami bermain buruk, seperti yang kami lakukan di beberapa pertandingan terakhir, maka kami tidak akan berhasil,” pungkas Setien.

Dirumahkan saat Pandemi Jadi Alasan Pramugari Cantik Buka Warkop di Klatenv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya