Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dikomplain Keluarga Tersangka, Begini Respons Polres Boyolali

Polres Boyolali mengklarifikasi pemberitaan tentang komplain keluarga tersangka penyalahgunaan narkoba yang ditangkap Sat Narkoba Polres Boyolali.
SHARE
Dikomplain Keluarga Tersangka, Begini Respons Polres Boyolali
SOLOPOS.COM - Wakapolres Boyolali, Kompol Eko Kurniawan, mengklarifikasi adanya pemberitaan tentang keluarga tersangka yang melayangkan protes terkait proses penetapan tersangka, di ruangan Humas Polres Boyolali, Sabtu (14/5/2022). Ia mengatakan hal tersebut telah ditangani Bid Propam Polda Jawa Tengah. (Solopos/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI–Polres Boyolali mengklarifikasi pemberitaan mengenai keluarga tersangka penyalahgunaan narkoba yang memprotes penetapan tersangka atas nama Dimas Andi Satria Nanggala, warga Laweyan, Solo.

Klarifikasi tersebut dilaksanakan di ruang Humas Polres Boyolali, Sabtu (14/5/2022).

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Wakapolres Boyolali, Kompol Eko Kurniawan, mengatakan penyidikan dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Dimas Andi oleh penyidik Sat Narkoba Polres Boyolali sudah selesai atau P21.

“Penyidik Sat Narkoba sudah melaksanakan penyerahan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan,” kata dia dalam konferensi pers.

Eko mengungkapkan dalam pemberitaan keluarga korban menduga adanya upaya yang tidak benar yang dilakukan oleh anggota khususnya ketika terjadi penangkapan terhadap tersangka.

Baca Juga: 7 Tahanan Polres Boyolali yang Kabur Akhirnya Tertangkap Semua

Ia mengatakan terkait tudingan keluarga tersangka akan adanya rekayasa oleh penyidik telah ditangani Bid Propam Polda Jawa Tengah.

“Selanjutnya persidangan di pengadilan yang akan membuktikan tersangka bersalah atau tidak. Untuk itu, kami selaku pimpinan Polres Boyolali meminta semua pihak untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan,” jelasnya.

Kompol Eko mengungkapkan Dimas Andi ditangkap pada Selasa (15/2/2022) pukul 19.35 WIB di daerah Ngesrep, Ngemplak, Boyolali.

Pada saat itu, lanjut Eko, anggota polisi mendapatkan informasi jika akan ada transaksi narkoba di daerah tersebut.

“Kemudian dilakukan penyelidikan dan benar pada saat itu orang yang dicurigai di sana. Kemudian dilakukan penangkapan dan ditemukan ada barangnya,” kata dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode