SOLOPOS.COM - Ilustrasi pria dan wanita di tempat tidur. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Diklaim lebih panas dibandingkan gaya 69 yang sudah lebih dulu dikenal, apa itu posisi 68 dalam hubungan seks?  Bagi pasangan suami istri yang ingin menyalakan kembali api asmara mereka tak ada salahnya mencoba gaya baru ini dalam bercinta.

Tapi tentu saja untuk mencoba beragam gaya dalam hubungan badan itu perlu persetujuan pasangan. Jangan sampai pasangan merasa tidak nyaman atau merasa canggung saat mencoba gaya baru, selain gaya konvensional atau missionaris yang selama ini sudah dikenal. Nah agar hubungan suami istri makin harmonis, simak ulasannya di tips seks kali ini.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Diklaim lebih panas, apa itu posisi 68 dalam hubungan seksual suami istri? Selama ini gaya 69 adalah salah satu gaya seks paling berani, yang membawa kesenangan bagi kedua belah pihak tetapi bisa sedikit canggung.

Baca Juga: Gaya Baru dalam Hubungan Seksual, Posisi 70 Itu Seperti Apa Ya?

Nah, sekarang jika Anda mengambil satu nomor dari 69, Anda memiliki posisi seks panas baru yang berfokus hanya pada satu pasangan. Mengutip evoke.ie, Senin (18/7/2022), gaya 68 adalah versi panas dari klasik sensual di mana ini semua tentang membuat satu orang menjadi fokus perhatian.

Satu pasangan berbaring telentang dengan kaki terpisah dan rata di lantai, sementara yang lain naik ke atas dan berbaring dengan punggung di atas perut pasangannya. Mereka memposisikan diri sehingga alat kelaminnya berada di dekat mulut orang di bawah.

Baca Juga: Para Artis Ini Blak-Blakan Urusan Ranjang, Seperti Apa?

Ini mungkin memerlukan beberapa manuver kreatif untuk mendapatkan posisi dengan benar, tetapi setelah menguasainya, ini adalah cara yang bagus untuk menghidupkan pasangan Anda. Situs konsultasi seks, Kinkly, memberikan beberapa tips tentang cara menguasai posisi baru ini.

“Bersamaan dengan menghisap dan menjilat area genital pasangan, posisi seks 68 ini juga membuat pasangan mudah terangsang,” saran situs tersebut.

Baca Juga: Para Artis Ini Bongkar Trik Penuhi Kebutuhan Biologis Setelah Bercerai

Situs itu menyarankan untuk menghindari membebani pasangannya, orang yang berada di atas saat posisi 68 harus mencoba menopang sebanyak mungkin berat tubuhnya dengan bertumpu pada siku dan lengan bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya