SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Dok Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI — Diduga kesetrum las listrik, seorang pria bernama Agus Priwiagung, 40, warga Dusun Patuk Lor RT 002/RW 001, Desa Baturerno, Kecamatan Baturetno, Wonogiri meninggal dunia, Jumat (18/12/2020).

Kejadian yang diketahui sekitar pukul 13.00 WIB itu terjadi di ruangan bengkel mobil rumahnya. Korban meninggal saat dibawa ke rumah sakit terdekat. Camat Baturetno, Wonogiri, Eko Nur Haryanto, mengatakan kejadian itu kali pertama diketahui oleh kedua orang tua pria tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Angka Kematian Pasien Covid-19 Tinggi, Puluhan Sukarelawan Solo Dilatih Prosedur Pemulasaran Jenazah

Pada Jumat, pukul 11.00 WIB, orang tua korban, Siswo Hartono dan Sri Handayani pulang dari sawah. Setelah sampai di rumah, keduanya mendapati anaknya dalam keadaan seperti orang tidur.

“Kedua orang tuanya mengira korban sedang tidur. Saat ibunya mau membangunkan, oleh bapak korban tidak diperkenankan. Bapaknya mengira korban tidur karena kecapekan, maka tidak boleh dibangunkan,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Tak lama, kata Eko, ibu korban melihat peralatan las masih menempel di tangan korban. Saat itu, spontan ibu korban menjerit dan meminta tolong sembari membangunkan korban. “Saat disentuh tubuh korban masih hangat,” ungkap dia.

Tetangga Sempat Teriak Peringatkan, Ini Kronologi Kakek-Kakek Tersambar KA BBM di Sragen

Korban lantas dibawa ke rumah sakit terdekat untuk memastikan kondisi korban. Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban terkena setrum las listrik. Kemudian pria asal Baturetno itu dinyatakan meninggal dunia.

“Atas peristiwa itu, keluarga korban tidak menghendaki autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” kata Eko.

Gawat! Perampok Bersenjata Satroni Alfamart di Jalan Solo-Sragen Kebakkramat, Puluhan Juta Rupiah Dibawa Kabur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya