SOLOPOS.COM - Tomas Paczkowski/dok

Tomas Paczkowski/dok

JOGJA—Berhati-hatilah mengerjakan beberapa pekerjaan pada saat yang bersamaan. Jangan sampai pengalaman Tomas Paczkowski, seorang pria asal Polandia terjadi pada Anda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Thomas secara tidak sengaja menyetrika wajahnya sendiri ketika dirinya berniat membantu istrinya mengerjakan pekerjaan rumah. Ia justru mengambil setrika yang dikiranya telepon.

Pria yang berasal dari Elbag ini ingin menunjukkan kepada istrinya, Lila,  kalau dia juga bisa melakukan pekerjaan rumah. “Saya menyetrika baju sementara dia pergi bekerja. Saya hanya ingin membuktikan bisa melakukan pekerjaan rumah,” ujar Paczkowski, seperti dikutip Orange, Kamis (13/12/2012).

“Wanita selalu dibilang mampu mengerjakan segala hal, jadi saya mencoba untuk menyetrika sambil membuka bir dan menonton acara tinju di televisi,” ungkap pria berusia 32 tahun ini.

Masalahnya adalah karena begitu asyik menonton siaran tinju dia tidak menyadari ketika telepon berdering justru salah mengambil. Bukannya mengambil telepon dia malah mengambil setrika dan menempelkannya ke telinganya. “Rasanya sangat menyakitkan,” jelasnya.

Paczkowski, menambahkan setelah terkena luka bakar ia berlari ke kamar mandi dan mencelupkan kepalanya ke air dingin. “Hal itu membuat mata saya menjadi hitam dan sekarang saya terlihat seperti berada di sebuah pertandingan tinju,” tambahnya.

Paramedis mengatakan, Paczkowski segera pulih dari luka bakarnya. Namun Paczkowski mengatakan, dia akan berhenti melakukan pekerjaan rumah tangga mulai dari sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya