SOLOPOS.COM - Video Pria bertato berbagi kepada penjual bubur lansia. (Instagram/@undercover.id)

Solopos.com, SOLO — Video seorang pria yang tengah meminta meminta dibuatkan bubur kepada penjual lansia mengagetkan penonton di media sosial. Meski berpostur tinggi dan berpenampilan bak preman, pria bertato itu justru melakukan aksi tak terduga kepada kakek-kakek penjual bubur.

Video aksi pria itu diunggah pengelola akun @undercover.id di Instagram pada Jumat (3/9/2021). “Serem!! Preman minta jatah kepada kakek-kakek penjual bubur,” tulisan dalam unggahan video itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Profil Coki Pardede, Komika Kontroversial yang Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Video itu awalnya tampak pria bertato yang mejeng di samping kakek-kakek meminta untuk dibuatkan bubur. Setelah bubur siap, pria itu menyantap bubur itu hingga habis. Si pria dalam video itu tanpa memberikan ucapan apapun kemudian menghitung lembaran uang.

Namun tak disangka, uang yang dihitung pria berpenampilan preman tadi diberikan semuanya kepada kakek-kakek penjual bubur. Si pria itu pun bergegas pergi meninggalkan si penjual.

“Ternyata malah dikasih dong uangnya banyak banget,” tulisan yang tertera dalam video.

Sang kakek yang kaget saat diberi uang yang banyak tampak berlari mengejar pria bertato itu. Sayangnya, dia tidak dapat mengoyak laju si pria. Kakek-kakek penjual bubur itu kemudian bersujud dekat gerobak miliknya sebagai rasa syukur rezeki yang ia dapat saat itu.

Baca Juga: Oppo A11K Dirilis Tahun Lalu Tapi Tetap Digandrungi Peminat, Begini Spesifikasinya

Unggahan video pria bertato yang mangagetkan penjual bubur memberikan sejumlah uang itu mendapatkan belasan ribu tanda like  dan ratusan komentar para netizen satu jam kemudian.

Beberapa netizen pun mengagumi aksi pria itu meski berpenampilan seram. “Penampila preman hati malaikat, panjang umur orang baik,” komentar penggun akun @indragram_.

Baca Juga: Duh! Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, Model Ini Diusir dari Mal

“Alhamdulillah, seneng lihatnya tatoan tapi hatinya baik,” tulis pengguna akun @deassy_yanuarti.

Sementara ada netizen yang hampir terkecoh dengan tulisan dalam video tersebut. “Hampir aja gw maki-maki,” tulis pengguna akun @kanggalon_45.

“Hampir ku berkata kasar ya ges ya, baguslah,” komentar pengguna akun @hazel_fauzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya