SOLOPOS.COM - Maharani Kemala. (Instagram/@maharanikemala)

Solopos.com, SOLO-Nama Maharani Kemala sukses mencuri perhatian berkat bisnis dan gaya hidup mewah yang sering dipamerkan di laman Instagramnya, seperti apakah profilnya? Bukan hanya itu, wanita berjuluk crazy rich Bali ini juga dikenal berkat kedekatannya dengan sejumlah artis Indonesia.

Nama Maharani Kemala jadi pusat perhatian karena dekat dengan keluarga Vanessa Angel. Ia juga merupakan salah satu sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini profil Maharani Kemala yang juga mengelola klinik kecantikan MS Glow di Bali seperti dikutip dari berbagai sumber. Bukan hanya itu, menggandeng desainer Ivan Gunawan, ibu satu anak itu menjajal bisnis fashion dengan mengusung brand MK Dailywear. Hal itu dibagikannya di laman Instagramnya.

Baca Juga:  Viral Aksi Crazy Rich Bali Maharani Kemala Bikin Takjub Warganet, Apa Saja?

Ekspedisi Mudik 2024

“Julukan baru aku  Queen of Cawet @mkdailywear,” tulisnya seperti dikutip dari @maharanikemala pada Selasa (22/3/2022).

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar dari warganet, termasuk dari artis Tanah Air.  “Lancar today,” tulis Shandy Purnamasari.

” Makasih sayang2ku.. kado cawet nan lembut dipake sdh mampir ke rumahku pondok indah. ulaaalaaaa aluuus pisan bahannya. Syukakkk. terima kasih madame ratu cawet dan raja sempak @maharanikemala @ivan_gunawan,” tulis Inul Daratista.

Kelahiran Gianyar, Bali pada 3 September 1988 ini merupakan lulusan Teknik Pertanian Universitas Udayana. Ia menikah dengan Dewa Gede Adiputra dan dikarinuai seorang anak bernama Dewa Gede Darren Mahaputra.

Maharani Kemala pernah mendapat penghargaan Indonesia Women Award 2018/2019 kategori Women in Beauty.  Maharani Kemala merupakan pengelola klinik kecantikan MS Glow di Denpasar, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Malang, dan Jakarta bersama Shandy Purnamasari.

Baca Juga: Menkeu: Crazy Rich Silakan Pamer, Petugas Pajak Akan Datang

Sebelum menjadi pengusaha,  wanita bernama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi ini pernah bekerja di salah satu bank BUMN. Tidak mudah berpuas diri barangkali jadi kunci bisnisnya yang selalu berkembang. Salah satu yang dijajal Maharani Kemala adalah bisnis pariwisata. Bisnis tersebut menyediakan jasa untuk wisatawan Bali yang ingin melihat keindahan Pulau Dewata dari udara. Bisnis penyewaan helikopter tersebut laris manis dijajal para artis seperti Raffi Ahmad hingga Baim Wong.

Saat membangun usahanya bersama Shandy Purnamasari, Maharani Kemala mengaku tidak pernah berhasil meminjam modal usaha ke bank. Ia selalu mendapat penolakan saat meminjam sejumlah dana, bahkan kesulitan mendapat investor. Berkat kegigihannya, kini usaha Maharani Kemala sukses besar. Bahkan ia telah mendirikan sebuah bank bernama Bank Urban sejak 2019.

Maharani Kemala dikenal aktif mengunggah konten ala ‘Sultan’ di akun TikTok miliknya yang kini telah memiliki 2,4 juta followers. Akun Instagram Maharani Kemala yang berisi potret mewah liburan maupun OOTD mahal membuatnya diikuti lebih dari 1,3 juta pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya