Dikenal Sultan, Raffi Ahmad Tidak Mau Pakai Barang Mahal

Berbeda dengan Nagita Slavina yang kerap memakai produk fashion branded, Raffi Ahmad justru tidak suka pakai barang mahal.
Dikenal Sultan, Raffi Ahmad Tidak Mau Pakai Barang Mahal
SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Meski saat ini dikenal sebagai artis paling kaya di Tanah Air, Raffi Ahmad mengaku tidak suka memakai barang mahal. Hal ini tentu berkebalikan dengan sang isteri, Nagita Slavina, yang hobi memakai barang branded dan berharga mewah.

Bagi Raffi Ahmad, barang yang dia pakai tidak harus mahal. Yang penting bagi ayah dua anak ini adalah barang tersebut nyaman dipakai.

Karena tidak suka barang mahal, Raffi Ahmad mengatakan sering dipaksa istri dan ibunya. Kalau toh ada barang mewah menurutnya itu pemberian istri atau rekan bisnisnya.

Baca Juga: BTS Musikus Paling Populer bagi Pendengar Spotify Indonesia pada 2021

Bahkan, Raffi Ahmad mengaku tak segan-segan memakai barang-barang dari endorse. “Sampai detik ini, gue tuh sukanya pakai baju endorse. Gigi tu belanja bajunya mahal-mahal banget. Gue jarang banget belanja,” kata Raffi Ahmad dalam video di akun Instagram @insta_julid seperti dikutip dari Suara.com pada Jumat (3/12/2021).

Bagi Raffi Ahmad, barang yang ia pakai tidak harus mahal. Yang penting bagi ayah dua anak ini, barang tersebut nyaman dipakai.  “Karena gue punya prinsip gue menghargai baju-baju yang keren, yang mahal, gue punya satu dua. Tapi gue tuh enggak tahu orangnya aneh. Ah enggak perlu deh pakai merek-merek mahal, karena diri gue lebih mahal dari barang-barang itu,” ucap Raffi Ahmad.

Artis 34 tahun itu sering dipaksa ibunya dan Nagita untuk beli barang branded dan mahal. Tapi Raffi ogah membeli untuk dirinya sendiri. “Gue enggak akan rela, harus keren karena barang mahal,” imbuh Raffi Ahmad menegaskan.

Baca Juga: Studi Ungkap Plastik Picu Penyakit Kardiovaskular dan Kolesterol

Raffi Ahmad tak menampik bahwa ia punya barang-barang mahal. Tapi barang-barang tersebut biasanya pemberian istri atau rekan bisnisnya.

Asal tahu saja, penghasilan Raffi Ahmad sangat besar. Mengutip Taulany TV, Jumat (3/12/2021), hanya untuk sang istri saja, Sultan Andara ini memberikan 3 buah kartu kredit yang dapat digunakan oleh Gigi.  Masing masing kartu kredit tersebut memiliki limit hingga Rp50 juta, sehingga setiap bulan Gigi memiliki jatah bulanan tambahan sekitar Rp150 juta.

Meski mendapat jatah bulanan sangat banyak, Raffi Ahmad mengatakan bahwa sang istri dapat mengelolanya dengan baik.  Menurutnya Gigi tak pernah menghabiskan jatah bulanannya dan lebih memilih untuk menggunakan uang pribadinya jika ingin membeli barang pribadi.

 

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago