SOLOPOS.COM - Capture akting Nagita Slavina di teaser film The Secret Suster Ngesot Urban Legend (Youtube)

Nagita Slavina histeris gara-gara dikejar suster ngesot di film terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Film horor karya sineas Tanah Air tengah naik daun. Berbagai film horor yang dirilis tak pernah sepi peminat. Hal ini membuat artis kondang, Raffi Ahmad, tertarik memproduksi film yang menyeramkan dan menegangkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengumumkan rencananya membuat film horor yang diberi judul, The Secret Suster Ngesot Urband Legend. Film ini dibintangi oleh sang istri, Nagita Slavina, dan sahabatnya, Marshanda. Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, akhirnya tim produksi merilis video teaser film tersebut di Youtube, Kamis (11/1/2018).

Ekspedisi Mudik 2024
Capture teaser film The Secret Suster Ngesot Urban Legend (Youtube)

Capture teaser film The Secret Suster Ngesot Urban Legend (Youtube)

Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan adegan saat Nagita Slavina ketakutan melihat sosok suster ngesot. Dia menjerit ketakutan melihat sosok menyeramkan itu bergerak ke arahnya. Meski sangat singkat, video bernuansa gelap itu sukses membuat netizen bergidik ngeri.

Sejumlah warganet yang merupakan pencinta film horor itu mengaku tak sabar melihat akting Nagita Slavina. Mereka berharap film garapan rumah produksi RA Pictures ini segera dirilis. “Wah, jadi enggak sabar nontonnya. Film horor Indonesia semakin maju sekarang dan semoga sukses terus,” komentar Annisa Nur Amalia.

“Hiiii, serem tapi bikin penasaran. Enggak sabar nih nunggu di bioskop,” sambung Septinuria.

“Kapan dirilisnya? Penasaran banget. Wajib nonton ini,” imbuh Melva.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya