Dikalahkan Ria Ricis, Begini Reaksi Atta Halilintar

Atta Halilintar berhasil dikalahkan Ria Ricis dalam hal perolehan jumlah subscriber di Youtube, lalu bagaimana reaksinya?
Dikalahkan Ria Ricis, Begini Reaksi Atta Halilintar
SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Dikalahkan Ria Ricis dalam hal jumlah subscriber, Atta Halilintar memberikan reaksi santai menanggapi hal ini. Sebagaimana diketahui Youtuber Indonesia mengokohkan diri sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak se-Asia.

PromosiMengapa Penangkapan Pengguna Narkotika Tak Mengurangi Kasus

Reaksi Atta Halilintar dikalahkan Ria Ricis justru memberi selamat kepada Youtuber yang baru saja melepas masa lajang itu. Kesuksesan Ria Ricis pun bukan hal yang mengagetkan bagi Atta Halilintar.

Tak ada rasa iri dengki yang dirasakan Atta Halilintar kepada Ria Ricis. Saat ini, dia memang lebih santai dalam membuat konten. Sejak awal berkarier, keduanya memang bersaing ketat.

“Kalau aku kasih selamat juga yah. Ikut seneng apalagi dari Indonesia juga yang nyaingin, Itu hal yang baik, Emang dari dulu Ricis itu dibatas subscriber aku dari awal banget. Alhamdulillah sempet di waktu itu sempet jadi yang pertama. Kalau sekarang angka bukan yang pertama buat aku,” ungkap Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga: Primbon Jawa Sebut Pasangan Weton Ini Tidak Cocok Menikah, Percaya Lur?

Apakah Atta Halilintar masih berambisi untuk mengalahkan kembali Ria Ricis?

“Nggak ada sih. Sekarang aku lebih enjoy. Dulu kan aku upload sehari bisa tiga sampai empat konten. Gila banget. Sekarang udah nggak kaya dulu. Itulah proses. Aku juga bilang di beberapa podcast, siapapun lebih bagus atau lebih baik banyak kok,” imbuhnya.

Ria Ricis mengokohkan diri sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Asia. Dia kini telah menyalip jumlah subscriber YouTube Atta Halilintar.  Kini, akun YouTube istri Teuku Ryan itu mempunyai pengikut sebanyak 28,3 juta. Sedangkan Atta Halilintar bertahan di angka 28,1 juta subscriber.

Namun tak disangka YouTuber Ria Ricis mengungkapkan sempat curhat ingin berhenti jadi Youtuber. Hal ini seperti diungkapkan suami Youtuber Indonesia itu, Teuku Ryan.

Baca Juga: Seperti Nirina Zubir, Para Artis Ini Ditipu Orang Dekat Mereka

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan memberikan reaksi di luar dugaan. Ternyata pria asal Aceh ini justru meminta istrinya untuk terus berkarya.

Teuku Ryan ingin Ria Ricis tak berhenti jadi Youtuber lantaran dia mengenal baik istri yang baru saja dinikahinya itu. Karenanya dia meminta sang istri untuk tetap berkarya. “Kemarin istri saya sampai bilang, apa dia berhenti saja buat tiktok dan Youtube demi merawat saya?” beber Teuku Ryan, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: Pamer Cincin di Jari Manis, Via Vallen dan Chevra Yolandi Makin Serius?

Mendengar curhatan Ria Ricis, Teuku Ryan yang mengenal sang istri sudah cukup lama menjadi YouTuber pun langsung melarangnya. “Saya langsung bilang JANGAN. harus tetap jadi Ria Yunita dan Ria Ricis yang kami semua kenal,” tutupnya.


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago