SOLOPOS.COM - Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Solopos.com, SOLO-Sepuluh tahun  tanpa pernah sekalipun diterpa isu miring, tiba-tiba rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo dikabarkan telah retak. Bagaimana sebenarnya fakta rumah tangga pasangan yang selalu terlihat mesra ini?

Rumor rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo retak mencuat akibat perubahan keterangan di bio Instagram Shandy Aulia. Sebelumnya, di sana tertulis keterangan Actress – Wife – Mother, sedangkan kini hanya Actress – Mother. Keterangan Wife (istri) telah hilang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya itu, di Instagram @shandyaulia juga mengunggah foto dirinya menggandeng anak disertai keterangan foto yang membuat warganet yakin rumah tangga pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo retak. “Just two of us,” tulisnya seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @shandyaulia, Kamis (7/10/2021).

Namun hingga kini baik Shandy Aulia maupun David Herbowo belum memberikan klarifikasi terkait isu rumah tangga mereka telah retak tersebut. Berikut ini fakta rumah tangga mereka berdua seperti dikutip dari suara.com pada Kamis (7/10/2021):

1. Menikah tanpa restu orang tua David

Shandy Aulia dipinang seorang pengusaha bernama David Herbowo pada 12 Desember 2011. Saat itu, kabar yang berembus kencang adalah bahwa orang tua David tidak setuju anaknya menikah dengan Shandy Aulia karena perbedaan latar belakang.

Baca Juga:  Perempuan Lebih Mudah Kedinginan? Ini Penjelasan Para Ahli

Keluarga David Herbowo hampir semua pengusaha, sedangkan Shandy Aulia merupakan seorang artis yang kehidupan pribadinya kerap dipertontonkan kepada publik.

2. Lama menunggu momongan

Seakan belum cukup menyedihkan perihal restu orang tua, Shandy dan David pun harus kembali bersabar tatkala menanti momongan. Delapan tahun menanti buah hati, Shandy akhirnya baru melahirkan pada 12 Februari 2020.

Ia dan David Herbowo dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Claire Herbowo.

3. Kerap pamer kemesraan

Kendatipun sang suami tergolong cukup tertutup dan jarang terlihat di mata publik, Shandy Aulia tak ragu memamerkan kemesraan dengan sang suami. Pada tahun 2020, misalnya, ia pernah mengunggah aktivitas berendam bareng di Instagram.

Baca Juga: Tukul Arwana Pendarahan Otak, Nunung Akui Syok

Unggahan itu disertai caption yang bikin netizen mendoakan Claire segera punya adik. “Tadi sore, suami bilang, ‘Hun, kalau begini lama kita karantina di rumah aja, sepertinya Cllaire cepat punya adik deh, kamu siap-siap aja ya,” tulis Shandy di unggahannya.

4. Terpaut usia 11 tahun

Perbedaan usia antara Shandy Aulia dan David Herbowo cukup jauh, yakni 11 tahun. Namun, hal ini bukan halangan dalam membangun rumah tangga harmonis, menurut Shandy.
“Aku sama David hanya beda 11 tahun, jauh atau dekat itu tergantung persepsi masing-masing yaa, tapi setelah kita menjalani pernikahan, usia itu enggak menjadi suatu halangan sih. Karena buat aku kedewasaan seseorang tidak tergantung pada usia. Yang sudah matang, sudah tua masih bisa kekanak-kanakkan, usia yang muda justru bisa lebih dewasa,” kata Shandy Aulia di laman Youtube-nya.

5. Punya cara khusus untuk akur setelah berantem

Perbedaan pendapat tentunya ada dalam setiap rumah tangga, termasuk rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Namun, mereka berdua punya cara tersendiri untuk mengatasinya.

Baca Juga: Deretan Artis Kehilangan Motor, Dimaling Hingga Dibawa Kabur Karyawan

Mereka selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah secepat mungkin. Meskipun suasana baru lebih cair setelah 2-3 hari kemudian, mereka tetap bertegur sapa setiap hari.

Shandy juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu tidur bersama dengan David meskipun sedang menghadapi masalah dalam rumah tangga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya