SOLOPOS.COM - Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Dikabarkan meninggal dunia lantaran mengalami kecelakaan lalu lintas, akun Instagram Vanessa Angel pun banjir ucapan doa dari warganet dan rekan-rekan sesama artis. tak sedikit pula yang menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Hingga berita ini ditulis pada Kamis (4/11/2021) pukul 15.00 WIB, salah satu unggahan di akun Instagram Vanessa Angel telah dibanjiri 12.331  komentar baik dari warganet maupun rekan-rekan sesama artis. Unggahan itu memperlihatkan pelantun Indah Cintaku itu sedang merayakan ulang tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain mengirimkan doa, tak sedikit artis mengungkapkan rasa tak percaya di akun Instagram Vanessa Angel. Hal ini seperti diungkapkan DJ Yasmin. “Ini beneran ga sih?” tulis @dj_yasmin di akun Instagram Vanessa Angel @vanessaangelofficial seperti dikutip Solopos.com pada Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan di Tol Jombang

Ekspedisi Mudik 2024

“Nesssss beritanya gak bener kan?” tanya @ginaadityya.

“Beneran ini?” tanya @avanputravan24.

“Benar gak sih kak @vanessaangelofficial beritanya? Kak please balas DM aku, gemeter aku baca berita,” tulis @ncdpapi.

“Vanesss,” tulis @markonengjtown.

“Kak ini ga bener kan?” tanya @jennifercoppenreal20.

“Kak @vanessaangelofficial katanya kecelakaan? Liat postingan bunga @ashanty_ash. Mana ada galaa lagii di dalam ya Allah kak semoga baik-baik aja Kak. Galaa semoga baik-baik aja. Papi @bibliss juga baik ya Allah.. tolong selamatkan mereka,” tulis @ekyydiartt.

Baca Juga: Viral Anak Menitipkan Orang Tua di Panti Jompo, Kenali Plus Minusnya

Warganet lainnya membanjiri akun Instagram Vanessa Angel @vanessaangelofficial dengan doa dan ucapan berbela sungkawa.  “Selamat jalan mi,” tulis @jamila_putri.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun ya Allah,” tulis @arsanti96.

“Semoga mami, papi, sama Gala selamat semua amiiinnn,” tulis @nurulhuda29.

“Ya Allah husnul khatimah kak,” tulis @nurulginting.

“Ya Allahh astagfirullah… beneran gak sih? Innalillahi wainaillaihi rojiun,” tulis @april_neosevituri.

Dikabarkan Okezone, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan rusak parah. Sampai saat ini belum diketahui pasti kondisi keduanya.

Dikabarkan Suara.com, artis Ashanty melalui Instagram-nya mengabarkan kondisi Vanessa Angel yang kecelakaan. Namun suami Anang Hermansyah ini belum mendapatkan kepastian soal kabar tersebut.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Rachel Vennya Tersangka Kasus Kabur dari Karantina

“Ada berita dari teman baik alku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelakaan di jalan ke surbaya sama anaknya juga,” ujar Ashanty.

Lewat bagian caption, Ashanty meminta bantuan netizen untuk mencari tahu mengenai kebenaran berita tersebut. Please check yah aku baru aja dapet berita dari temen yang janjian sama dia di Surabaya @vanessaangelofficial,” tulis Ashanty. Sontak saja unggahan tersebut langsung banjir komentar dari para netizen.

“Ya Allah semoga semuanya baik-baik saja,” kata @suambanadia di kolom komentar. “Astagfirullah,” timpal @ranideasiantipratiwi.
“Astaga. Semoga semua baik-baik saja,” imbuh @mutnyutt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya