SOLOPOS.COM - Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Natasha Wilona yang dikabarkan resmi menjadi mualaf. Kabarnya, dia dibimbing langsung oleh Gus Miftah saat memutuskan memeluk agama Islam.

Kabar Natasha Wilona jadi mualaf itu mencuat setelah beredar video Natasha Wilona mengenakan hijab. Disebutkan pemeran Little Mom ini beralih kepercayaan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Tidak mau informasi dirinya jadi mualaf tersebut simpang siur, Natasha Wilona pun segera meluruskan. Wanita yang baru saja pulang liburan di Dubai dengan Verrel itu pun menjelaskan kabar itu tidak benar.

“Iya jadi aku sudah sempat lihat link videonya di YouTube, itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau mungkin dari orang yang bikin konten YouTube. Yah biasalah kabar hoaks begitu aja saja,” ujar Natasha Wilona di akun YouTube Starpro Indonesia berjudul Pindah Agama? Klarifikasi Lengkap Natasha Wilona, Jadi Makin Dekat Verrel-Star Update seperti dikutip Solopos.com pada Jumat (11/2/2022).

Baca Juga: Artis N Positif Covid Tapi Nekat Bekerja, Nama Natasha Wilona Dibawa-bawa

Menanggapi video hasil editan yang menyatakan dirinya jadi mualaf, Natasha Wilona memilih santai. “Santai aja, karena menurut aku itu lebih ke orang yang ngedit-edit asal. Cuman aku kasian orang yang sudah bener-bener nonton enggak liat sumbernya pasti berpikiran seperti itu,” ujarnya.

Karena itu dia mengimbau bagi masyarakat supaya rajin mengecek sumber yang terpercaya dan jangan langsung percaya pada satu sumber semata. Dia juga berpesan bagi pembuat konten supaya membikin konten yang bermanfaat, jangan hanya mementingkan jumlah viewers.

Sementara ibunda Verrel Bramasta, Venna Melinda, juga turut menanggapi kabar Natasha Wilona jadi mualaf. Dia bersyukur jika Natasha Wilona betul-betul berhijab.  “Alhamdulillah selamat untuk Wilona yang sudah berhijrah, berhijab sekarang,” tuturnya seperti dikutip dari kanal Youtube Starpro Indonesia berjudul Natasha Wilona Mualaf? Venna Melinda Jawab Kemungkinan Dijodohkan dengan Verrel.

Baca Juga: Melaney Ricardo Bersyukur Ferry Irawan Kembali Sehat

Namun pernyataannya ini dikoreksi Ferry Irawan yang saat wawancara berada di samping Venna Melinda. “Berhijab. Berhijrah belum. Berhijrah itu kan mualaf,” ujar Ferry.

Baca Juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Bakal Menikah Maret 2022

Terkait kabar Verrel kembali dekat dengan Natasha Wilona, Venna Melinda belum dapat berkomentar banyak. “Kita harus tanya ke Verrel. Verrel belum cerita karena dia super sibuk. Sementara aku juga enggak bisa nungguin dia terus. Jadi belum bisa ngobrol banyak dengan Verrel,” beber Venna Melinda.

Venna juga tidak tahu ceritanya selama Verrel dan Natasha Wilona sepekan di Dubai. “Yang jelas kita selalu mendoakan yang  terbaik untuk Verrel, untuk Wilona… apalagi kita udah kenal lama dengan Wilona, mamahnya, kakaknya. Jadi buat aku apapun yang terbaik untuk Wilona pasti aku support, termasuk untuk Verrel apalagi Verrel kan anak aku,” tegasnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya