SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher. (Instagram/@nathaliehoslcher)

Solopos.com, SOLO-Artis Nathalie Holscher akhirnya memberikan reaksi terkait kabar dirinya hamil anak kedua Sule. Seperti apa? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Terkait ini, dia justru memberikan reaksi tak terduga. “Alhamdulillah terima kasih kabar hamil aku seneng banget dengernya, karena memang aku tuh nggak pengen punya anak satu,” kata Nathalie Holscher di akun YouTube KH Infotainment dikutip pada Kamis (25/8/2022).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Setelah itu ibu satu anak ini menambahkan dirinya menginginkan dua anak. “Aku pengen punya anak dua. Jadi kalau satu cowok, Adzam, ini satu cewek,” sambungnya lagi.

Namun, Nathalie Holscher menegaskan kabar dirinya hamil anak kedua adalah tidak benar. “Tapi itu nanti tunggu ada jodohnya, nggak tahu yang mana,” ucap Nathalie Holscher lantas tertawa.

Baca Juga: Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Begini Tanggapan Sule

Menurut Nathalie Holscher, kabar tersebut bisa jadi dibuat oleh penggemar yang menginginkan dirinya dengan Sule rujuk. Sehingga, dia memakluminya. “Mungkin maksudnya gini, banyak fans yang ingin mempersatukan dengan cara seperti itu. Yah nggak apa-apa,” tuturnya.

Selanjutnya, dia juga mengungkap reaksi keluarganya ketika disebut hamil lagi. Keluarganya bersikap santai kecuali sang nenek yang tinggal di Belanda.

“Yah senyumin saja. Yasudahlah, kadang ada juga keluarga di Belanda nanya benar hamil nggak, coba diperiksa,” beber Nathalie Holscher.
“Yah namanya oma-oma nenek-nenek lihat berita dari Facebook. Nggak oma nggak hamil. Yang hamil itu, kucing aku,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Putusan cerai ini dibacakan oleh Pengadilan Agama Cikarang. Selama menikah, Sule dan Nathalie Holscher dikaruniai satu anak yaitu Adzam Ardiansyah Sutisna.

Baca Juga: Sule Dikabarkan Menikah Lagi, Bagaimana Faktanya?

Sebelumnya Sule juga membantah kabar Nathalie Holscher hamil anak kedua.  “Kalau menurut saya itu berita hoaks ya, berita bohong kalau memang dia hamil pasti dia telepon kayak yang tahun lalu. Ketahuan [hamil] dia telepon,” kata Sule dikutip dari dari YouTube SCTV, beberapa waktu lalu.

Sule tahu betul bagaimana perjalanan rumah tangganya setelah Adzam lahir. Oleh karena itu, ia yakin Nathalie Holscher tidak sedang hamil saat ini. “Kan perjalanan saya tahu kan, setelah punya Adzam kita ngapain kan tahu, itu hoaks [hamil],” kata Sule menandaskan.

Baca Juga: Sule Bagikan Pertemuan dengan Baby Adzam, Begini Respons Warganet

Keluarga Nathalie Holscher, Oma Hetty, juga membantah kabar tersebut. Menurutnya, itu merupakan kabar tidak benar.

“Ah itu hoaks itu berita nggak jelas. Nathalie tidak hamil, itu [kabar] tidak benar,” tegasnya dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Selasa (23/8/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya