Solopos.com, SOLO — Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan dekat dengan perempuan cantik bernama Erina Gudono. Lalu siapakah Erina Gudono?

Kabar tersebut muncul setelah pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo Sabtu 11 Juni 2022. Di momen tersebut Kaesang diketahui bersama seorang perempuan yang identitasnya santer dikabarkan bernama Erina Gudono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:  Saksikan Persis Solo, Kaesang Pakai Kaos PSS Sleman

Ekspedisi Mudik 2024

Erina Gudono bukan sosok asing di mata publik karena ikut berkompetisi di ajang Puteri Indonesia 2022. Erina mewakili Yogyakarta dan berhasil menembus hingga babak 11 besar.

Erina Gudono diketahui lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, pada 11 Desember 1996. Menurut profil Erina Gudono di situs Puteri Indonesia, ia pernah menempuh pendidikan di UGM Manajemen keuangan sebelum akhirnya lanjut mengambil gelar S2 di Columbia University Master of Public Administration.

Baca Juga: Biodata Erina Gudono, yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep

Erina diketahui memiliki segudang prestasi seperti juara 1 National Business Plan Competition, dan peraih Most Social Spirited Scholar dari UGM FEB Award. Erina Gudono memulai karirnya secara profesional pada 2020 di Bank Indonesia sebagai Project at Payment System Policy Department dan Assistant Manager Apprenticeship.

Lalu saat ini berlanjut di bank investasi internasional JP Morgan sebagai Asia Analyst dan menjadi satu-satunya lulusan universitas dalam negeri di angkatannya. Erina juga dikenal mencintai budaya jawa dan fasih menulis dan membaca aksara jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya