SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Setelah berkeluarga dengan Bambang Trihatmojo, Mayangsari jarang bicara pada publik. Gosip bangkrutnya Mayang pun santer. Kini ia akhirnya buka suara.

Sebelumnya tersiar kabar perempuan yang biasa disapa Mayang itu menjual satu persatu usahanya. Juga bisnis radio yang berada di Purwokerto. Perempuan satu anak itu pun menampiknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jujur saja, saya tidak mengerti sama sekali. Apalagi tahu-tahu di kuping saya dengar kata bangkrut. Dibilangnya radio dan usaha saya yang lain dijual. Usaha radio itu bisnis ibu saya. Bukan saya yang mengerjakan,” ujar Mayang ditemui di Restoran Mayang Suki & Pancake, Blok S, Jakarta Selatan, Rabu (13/10) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

Mayang pun meminta agar keluarganya tidak diusik. Saat ini keadaan bisnis Mayang baik-baik saja. Apalagi ia baru saja memperluas usahanya di bidang makanan dengan membuka restoran.

“(Usaha) masih ada semua. Saya pun heran kok iseng banget sampai sejauh itu. Positif thinking saja kenapa harus ada orang yang tidak suka sama saya dan akhirnya saya jadi dosa sehingga membuat saya jadi kebal,” jelasnya.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya