SOLOPOS.COM - Babi Fly With Me. (Istimewa/Koreaboo)

Solopos.com, SEOUL - Seorang member idol group K-Pop meradang uasi namanya dijadikan bahan lelucon di Malaysia. Member Fly With Me, Babi, tak terima usai namanya disamakan dengan nama hewan, Babi.

Pakai Rompi Bertulis Kalimat Syahadat, Luhan EXO Diprotes

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemilik nama asli So Young itu mengungkapkan kekesalannya beberapa kali lewat unggahan di akun Instagram, pada 3 Juni 2020. Dalam unggahannya tersebut, So Young mengunggah sebuah tulisan berbunyi, “Warganet Malaysia yang mengunjungi akunku hanya untuk menghina, harus membaca postingan ini.”

So Young menambahkan, “Apa kalian puas dan bersenang-senang telah melakukan semua ini? Aku tak tertarik dengan bahasamu. Jadi, aku tidak peduli apa arti namaku dalam bahasa kalian.”

Si Cantik Song Ji Hyo Tak Mau Pakai Medsos, Kenapa?

Akibat kasus tersebut, So Young menegaskan tidak mau tahu tentang Malaysia. “Aku tak mengenal negaramu dan aku tak mau tahu lagi tentang Malaysia,” ungkapnya menutup unggahan tersebut.

Kegeraman Babi Fly With Me

Kekecewaan So Young bermula ketika netizen Malaysia menjadikan nama panggung sang idol sebagai bahan guyonan. Seperti diketahui, dalam agama Islam babi merupakan salah satu binatang haram yang terlarang untuk dikonsumsi.

Kenapa Idol K-Pop Tampak Lebih Muda Dari Artis Hollywood?

Beberapa warganet Malaysia, menurut The Rakyat Post, kemudian menyerbu akun Instagram sang idol dan mulai mengejeknya dengan sebutan "babi cantik". Seorang warganet terlihat berkata, “Kenapa babi satu ini sangat cantik?”

Lainnya mengungkapkan, “Dia adalah babi tercantik di dunia. Mari kita berteman. Selama ini, aku tak mungkin bersahabat dengan babi karena mereka haram. Tapi aku rasa denganmu tidak akan ada masalah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya