top ear
Babi Fly With Me. (Istimewa/Koreaboo)
  • SOLOPOS.COM
    Babi Fly With Me. (Istimewa/Koreaboo)

Dijuluki Babi Cantik di Malaysia, Member Girlband K-Pop Ini Tak Terima

Netizen Malaysia menyerbu akun Instagram sang idol dan mulai mengejeknya dengan sebutan "babi cantik".
Diterbitkan Jumat, 5/06/2020 - 02:20 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, SEOUL - Seorang member idol group K-Pop meradang uasi namanya dijadikan bahan lelucon di Malaysia. Member Fly With Me, Babi, tak terima usai namanya disamakan dengan nama hewan, Babi.

Pakai Rompi Bertulis Kalimat Syahadat, Luhan EXO Diprotes

Pemilik nama asli So Young itu mengungkapkan kekesalannya beberapa kali lewat unggahan di akun Instagram, pada 3 Juni 2020. Dalam unggahannya tersebut, So Young mengunggah sebuah tulisan berbunyi, “Warganet Malaysia yang mengunjungi akunku hanya untuk menghina, harus membaca postingan ini.”

So Young menambahkan, “Apa kalian puas dan bersenang-senang telah melakukan semua ini? Aku tak tertarik dengan bahasamu. Jadi, aku tidak peduli apa arti namaku dalam bahasa kalian.”

Si Cantik Song Ji Hyo Tak Mau Pakai Medsos, Kenapa?

Akibat kasus tersebut, So Young menegaskan tidak mau tahu tentang Malaysia. “Aku tak mengenal negaramu dan aku tak mau tahu lagi tentang Malaysia,” ungkapnya menutup unggahan tersebut.

Kegeraman Babi Fly With Me

Kekecewaan So Young bermula ketika netizen Malaysia menjadikan nama panggung sang idol sebagai bahan guyonan. Seperti diketahui, dalam agama Islam babi merupakan salah satu binatang haram yang terlarang untuk dikonsumsi.

Kenapa Idol K-Pop Tampak Lebih Muda Dari Artis Hollywood?

Beberapa warganet Malaysia, menurut The Rakyat Post, kemudian menyerbu akun Instagram sang idol dan mulai mengejeknya dengan sebutan "babi cantik". Seorang warganet terlihat berkata, “Kenapa babi satu ini sangat cantik?”

Lainnya mengungkapkan, “Dia adalah babi tercantik di dunia. Mari kita berteman. Selama ini, aku tak mungkin bersahabat dengan babi karena mereka haram. Tapi aku rasa denganmu tidak akan ada masalah.”


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini