Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dijual Mulai Malam Ini, Cek Lagi Harga Tiket Konser Dream Theater Solo

Tiket konser Dream Theater, 10 Agustus mendatang di Area Parkir A dan B Stadion Manahan Solo, dijual mulai Jumat (1/7/2022) malam ini dengan harga Rp750.000-Rp1 juta.
SHARE
Dijual Mulai Malam Ini, Cek Lagi Harga Tiket Konser Dream Theater Solo
SOLOPOS.COM - Area parkir A dan B Stadion Manahan Solo yang akan jadi lokasi konser Dream Theater pada 10 Agustus mendatang. Foto diambil Jumat (1/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Tiket menonton konser grup musik rock progresif asal Amerika Serikat, Dream Theater, di Solo akan dijual secara online dengan harga Rp750.000-Rp1,5 juta mulai Jumat (1/7/2022) malam ini pukul 23.59 WIB.

Rajawali Indonesia selaku promotor konser di Area Parkir Stadion Manahan pada 10 Agustus 2022 tersebut menyediakan 6.000-7.000 lembar tiket. Tiket dijual secara online melalui laman tiketapasaja.com.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

CEO Rajawali Indonesia, Tovic Raharja, mengungkapkan sejatinya ada 10.000 tiket yang disiapkan untuk konser Dream Theater A View From The Top Of The World tersebut. Dari jumlah itu, 6.000 tiket di antaranya terjual pada 2020 lalu.

Sebagai informasi, konser Dream Theater di Solo merupakan agenda yang tertunda pada 2020 lalu di Jakarta. Penggemar yang telanjur membeli tiket sebagian mengajukan refund. Namun ada sekitar 3.000 tiket yang tidak di-refund dan bisa dipakai untuk menonton konser Dream Theater di Solo.

Tidak disebutkan berapa harga tiket konser Dream Theater sebelum dipindahkan ke Solo, apakah sama atau berbeda. Yang jelas harga pembelian tiket secara online akan lebih murah dibandingkan jika membeli on the spot.

Baca Juga: Tiket Konser Dream Theater di Solo Sisa 7.000 Lembar, Segini Harganya

Pembelian on the spot pun tidak ada jaminan bakal dapat karena ada kemungkinan tiket terjual habis secara online. Promotor hanya akan menjual tiket on the spot apa bila ada sisa kuota tiket yang tidak terjual secara online.

Harga Tiket On The Spot

“Bila kuota masih tersisa kami rilis on the spot, tapi harapannya sebelum 10 Agustus 2022 sudah sold out,” ungkap Tovic saat konferensi pers di Hotel Alila Solo, Rabu (29/6/2022).

Tertulis pada laman tiketapasaja.com, harga tiket konser Dream Theater di Solo terbagi dua kategori yakni Festival A dengan harga tiket Rp1 juta dan Festival B dengan harga Rp750.000.

Baca Juga: Sudah Pasti Lur! Ini Tanggal Dan Lokasi Konser Dream Theater di Solo

Sedangkan harga tiket on the spot lebih mahal yakni Rp1,5 juta untuk festival A dan Rp1 juta untuk festival B. Dibandingkan dengan harga tiket konser lain yang digelar hampir bersamaan di Jakarta, tiket konser Dream Theater ini relatif lebih terjangkau.

Tiket konser Kahitna 36 Tahun Show 1 misalnya, yang juga dijual di tiketapasaja.com, harganya mulai Rp550.000 hingga Rp3,5 juta. Konser Kahitna 36 tahun digelar pada 6 Agustus 2022 di JIEXPO Convention Theater.

Seperti diberitakan sebelumnya, promotor konser, Rajawali Indonesia, bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabumig Raka akhirnya mengumumkan kepastian lokasi dan tanggal konser Dream Theater di Solo.

Baca Juga: 6.000 Tiket Konser Dream Theater di Solo Sudah Terjual? Ini Kata Gibran

Konser akan digelar Rabu (10/8/2022) di Area Parkir A dan B Stadion Manahan Solo. Grup band rock progresif itu rencananya akan manggung selama dua jam dan tanpa band pembuka.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode