SOLOPOS.COM - Rumor Honda Pilot 2019. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA—Generasi keempat dari Honda Pilot resmi diperkenalkan oleh American Honda Motor Co., Inc. dan akan dijual pada awal 2023. Honda Pilot terbaru ini mengusung konsep SUV dengan dimensi dan tenaga terbesar di antara semua lini SUV Honda.

Vice President of Auto Sales American Honda Motor Co., Inc. Mamadou Diallo mengatakan Honda Pilot ini didesain lebih mengedepankan style, kabin yang lebih luas, dan mempunyai kelebihan untuk bermanuver di trek off-road maupun jalan biasa. “Pada generasi keempat Honda Pilot kali ini kami menghadirkan varian Trail Sport yang merupakan SUV Honda terjangkau untuk digunakan off road maupun berkendara sehari-hari,” ujar Mamadou dalam keterangan resmi, Rabu (9/11/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Varian ini dilengkapi dengan raised off-road tuned suspension, all-terrain tires, steel skid plates serta expanded all-wheel drive system yang dapat disesuaikan dengan kondisi berkendara mulai dari normal, trail, bersalju, pasir dan sebagainya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga Daftar Negara Undangan di KTT G20 Bali

Dari segi performa, All New Honda Pilot menggunakan torque vectoring i-VTM4 all-wheel drive system yang dipadu dengan mesin enam silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 285 tenaga kuda. All New Honda Pilot dilengkapi dengan new front body stabilizing seats yang dapat membantu pengemudi serta penumpang depan tidak merasa lelah ketika mengemudi jarak jauh.

Sementara itu, bangku baris kedua dapat dipindahkan dengan mudah sehingga dapat menghadirkan ruang kargo yang luas, dan baris ketiga ruang kabinnya dibuat lebih lega untuk meningkatkan kenyamanan. Sebagai informasi, fitur keselamatan Honda Pilot terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi terdepan di kelasnya seperti Honda SENSING yang dilengkapi dengan new wide-view camera and radar, Hill Descent Control, 8 Airbags, dan TrailWatch camera system.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Honda Perkenalkan Mobil Pilot Generasi Terbaru, Dijual 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya