SOLOPOS.COM - Oki Setiana Dewi (Bisnis.com)

Solopos.com, JAKARTA--Artis Oki Setiana Dewi diisukan sebagai isteri ketiga Uje. Isu ini muncul lantaran beberapa waktu lalu Umi Pipik sempat mengungkap fakta mengejutkan soal Ustaz Jefri Al Buchori atau akrab disapa Uje. Ia rupanya dipoligami oleh mendiang suaminya.

Umi Pipik mengatakan isteri ketiga Uje adalah seorang figur publik. Sedangkan isteri kedua bukan dari kalangan dunia hiburan. Bagaimana tanggapan Oki Setiana Dewi?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Oki Setiana Dewi angkat bicara soal isu jadi isteri ketiga Uje. Ia membantah telah menjadi pasangan siri ustaz gaul tersebut.

"Astagfirullahaladzim nggak. Semuanya baik dan teman-teman semuanya. Guru, guru, itu Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru," ujar Oki dalam tayangan Status Selebritis seperti mengutip laman detikcom, Rabu (19/5/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Iis Dahlia Buka Suara Soal Kehadiran Ayus dan Nissa Sabyan di Rumahnya

Oki Setiana menyebut hoax soal ramai kabar dirinya pernah dipersunting Uje. Ia berharap tak ada lagi pihak yang menyebarkan sesuatu yang tak bertanggung jawab ke publik.

"Insya Allah itu hoax ya, tidak betul. Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," tutur Oki.

Oki Setiana Dewi menegaskan lagi bahwa dia bukan isteri ketiga Uje. Ia mengatakan Uje adalah gurunya.

"Itu tidak betul. Uje adalah guru saya. Umi Pipik adalah guru saya. Insya Allah tidak ada hal-hal seperti itu, Insya Allah," kata Oki.

Sebelumnya Umi Pipik cuma memberikan clue soal isteri ketiga Uje. Katanya, wanita itu dari kalangan dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Sedih! Aurel Hermansyah Keguguran

"Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," ungkapnya.

Umi Pipik mengaku sudah bertemu dan mengenal langsung isteri kedua Uje. Namun, untuk isteri ketiga mendiang suami, Umi Pipik tak mau membicarakannya karena dia adalah seorang public figure.

"Oh iya kalau yang di Jawa ketemu langsung sama saya. Makanya kenapa saya kepikiran anaknya itu karena beliau bilang anaknya itu masih 3 tahun. Sebelum Ramadhan saya tuh dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran terus [anak Uje dari istri kedua]," katanya lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya