Solopos.com, SIDOARJO — Relawan menghadiri acara Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (6/8/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan tersebut untuk medukung Gus Muhaimin maju pencalonan presiden pada Pilpres 2024. Gelaran akbar tersebut dihadiri ribuan relawan pendukung Muhaimin Iskandar dari berbagai wilayah di Jawa Timur seperti Mojokerto, Jombang, Gresik, Madiun, Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, Malang, Surabaya dan juga dari Sidoarjo.

Dalam pidatonya, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar menjanjikan membawa perubahan nasib bangsa ketika terpilih pada pemilihan Presiden 2024. Di samping pengerahan massa kegiatan itu juga menghadirkan artis ibu kota seperti Jamrud, Setia Band, D’Masiv dan New Monata.

 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar berswafoto bersama relawan dalam Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (6/8/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Ribuan relawan menghadiri acara Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (6/8/2022).(Antara/Umarul Faruq)

 

Relawan membawa bendera bergambar Muhaimin Iskandar saat acara Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (6/8/2022). (Antara/Umarul Faruq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi