Solopos.com, BOGOR — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beserta jajaran pengurus pusat membuka Rapimnas Partai Gerindra yang dihadiri ribuan kader di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agenda Rapimnas Partai Gerindra yang sempat diundur dua pekan itu akan membahas arah politik Prabowo dan menentukan sosok calon presiden yang akan diusung partai tersebut pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2022. Rapimnas Partai Gerindra digelar dari tanggal 12-13 Augustus 2022 menjadi momentum deklarasi bagi Ketum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

 

Sejumlah kader Partai Gerindra saat menghadiri pembukaan Rapimnas Partai Gerindra di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). (AntaraYulius Satria Wijaya)

 

Jajaran pengurus pusat Partai Gerindra hadir pada pembukaan Rapimnas Partai Gerindra di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Rapimnas Partai Gerindra yang digelar dari tanggal 12-13 Augustus 2022. (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi