Digugat Cerai Lagi Oleh Aa Gym, Begini Sikap Teh Ninih
Solopos.com|entertainment

Digugat Cerai Lagi Oleh Aa Gym, Begini Sikap Teh Ninih

Selama ini Teh Ninih tidak menunjukkan sikap apapun terhadap gugatan cerai Aa Gym.

Solopos.com, SOLO–Dai kondang Aa Gym kembali menggugat cerai istrinya, Teh Ninih. Lalu bagaimana sikap perempuan yang telah melahirkan tujuh ini menghadapi hal itu?

Publik bisa jadi bertanya-tanya bagaimana sikap Teh Ninih yang kembali digugat cerai suaminya. Sebagaimana diketahui sebelumnya putra Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaza, membocorkan sikap sang ayah terhadap ibunya. Menurutnya sang ibu seperti “digantung” selama satu tahun.

Pengacara Teh Ninih, M. Fazar, mengatakan sikap Teh Ninih biasa saja kembali digugat cerai oleh Aa Gym. Selama ini perempuan bernama lengkah Ninih Muthmainnah itu hanya diam. Hanya menurutnya tak ada yang tahu bagaimana isi hati Teh Ninih yang sebenarnya.

“Pasti yang lebih tahu pribadinya. Tidak ada obrolan, yang saya lihat biasa saja, tapi dalam hati kan saya tidak tahu,” ucap kuasa hukum Teh Ninih, M. Fazar, seperti mengutip Detik.com, Selasa (15/6/2021).

Baca Juga:  Positif Covid-19, BCL Beri Pesan Begini

Fazar juga menuturkan aktivitas Teh Ninih tak terganggu dengan Aa Gym kembali mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bandung. Hal itu didasari oleh unggahannya di media sosial.

“Normal saja, tidak terganggu. Masih berdakwah kan itu mah sudah mendarah daging,” kata pengacaranya.

Sidang gugatan cerai Aa Gym terhadap Teh Ninih Muthmainnah kemungkinan akan digelar pekan depan. Lalu bagaimana sikap Teh Ninih menghadapi persidangan yang kemungkinan digelar pekan depan itu?

“[Untuk jadwal] kita belum pegang. Mungkin minggu depan. Soalnya ke kami belum ada panggilan apa pun,” ucap M. Fazar.

Dalam persidangan nantinya, Teh Ninih dan Aa Gym kemungkinan akan menjalani mediasi. Disinggung soal mediasi, bagaimana sikap Teh Ninih? Fazar menjawab pihaknya menunggu keputusan hakim.

“Biasanya mediasi dulu, itu obrolan keluarga sih disepakatinya gimana antara teh Ninih dengan Aa, yang penting tujuannya saling mempermudah, tidak mempersulit intinya itu saja sih,” kata dia.

Lalu apakah Teh Ninih bakal hadir apabila nantinya ada mediasi?

Baca Juga:  Ghaza Beberkan Teh Ninih Pernah Dibentak Putri Sulungnya

“Kalau itu perintah dari pengadilan agama, Teh Ninih selaku tergugat bisa hadir, bisa juga tidak,” tutur dia.

Lalu dimanakah Teh Ninih selama proses perceraian ini? Berdasarkan keterangan pengacara Teh Ninih, kliennya tinggal di Gegerkalong. Kawasan itu serupa dengan alamat Masjid Daarut Tauhid Aa Gym yang berlokasi di Jalan Gegerkalong Girang, Sukasari, Bandung.

“Kalau saya nggak salah, tinggalnya sesuai alamat KTP Gegerkalong. Dua bulan tinggal di Bandung,” terang pengacara Teh Ninih seperti mengutip Suara.com.

Setelah habis masa iddah, Teh Ninih meninggalkan Bandung dan tinggal di rumah keluarga. “September meninggalkan Bandung. Pernah bilang tinggal di mana, tapi saya lupa. Yang jelas, ada keluarganya di Jawa Barat,” imbuhnya.

Mengenai nasib tujuh anak Teh Ninih dan Aa Gym, Fazar Nugraha belum bisa memastikan di mana mereka tinggal.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago