SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dangdut Dewi Perssik digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Bahkan, Angga Wijaya telah mendaftarkan permohonan cerainya pada 20 Juni 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku sudah berusaha sabar selama lima tahun menjalani kehidupan rumah tangganya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Selama ini aku sudah sabar lima tahun menjalani rumah tangga. Aku sudah memberi apa yang dia mau dengan terbaik,” ucap Dewi Perssik di acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang Rabu (22/6/2022).

Digugat cerai suami, Dewi Perssik merasa sudah menjalankan kodratnya dengan baik sebagai istri. Namun, jika Angga Wijaya pada akhirnya ingin berpisah, ia tak bisa berbuat apa pun selain melalui prosesnya dengan baik.

Baca Juga:  Lagi Dekat dengan Erina Gudono, Kaesang Malah Dimintai Tutorial Pelet

“Tapi kalau pada nyatannya apa yang kuberi nggak cukup dan akhirnya aku tetap digugat mau gimana lagi, kan bukan aku yang gugat,” sambungnya.

Akan tetapi, Dewi Perssik justru dituduh tidak menghargai suami oleh netizen karena ada sebuah video yang memperlihatkan penyanyi Hikayat Cinta itu duduk berdekatan dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

Dalam video yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @bundsthetic itu, Saipul Jamil duduk bersebelahan dengan Dewi Perssik yang kini tengah digugat cerai suaminya. Sementara, itu Angga Wijaya justru duduk berada jauh dari mereka. Saipul Jamil dan Dewi Perssik terlihat bercanda dengan serunya.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-61, Ini Masa Kecil Jokowi yang Lahir Bernama Mulyono

“Mami paling galak?” tanya Dewi Persik.

“Paling galak dan paling enak,” jawab Saipul Jamil.

Baca Juga: 3 Kota Penghasil Wanita Cantik di Jawa Tengah, Solo Termasuk?

Netizen pun menyoroti ekspresi Angga Wijaya yang hanya diam saja. Bahkan, ada salah satu netizen yang menyebut Dewi Perssik tak menghargai suaminya.

“Gapantes banget s ipul, 22nya gak ngehargain angga terlepas angga bagaimanapun harusnya D hargain,” terang netizen bersangkutan.

Baca Juga: Deretan Artis yang Manggung Konser di Solo Juli 2022: Terbaru Ada Tulus

“Angga udh terlalu direndahkan,” tambah netizen lainnya.

Kan masih ada obrolan lain, seperti ngga etis ngobrolin gituan kan SJ bekas mantan suaminya DP jadi tau lah.. jandi kesan nya nggak menghargai A,” imbuh netizen satu lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya