SOLOPOS.COM - Mischa Chandrawinata. (Instagram/@mischach)

Solopos.com, SOLO — Pesinetron Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo tengah digosipkan memiliki hubungan spesial. Profil Mischa Chandrawinata pun dibahas banyak orang setelah kedekatannya dengan Amanda.

Hal itu diketahui setelah unggahan Instastory di akun Instagram Mischa yang diunggah Selasa (1/2/2022). Ia membagikan video buket bunga dan juga menandai akun Instagram Amanda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mischa Chandrawinata yang memiliki profil sebagai model juga memberikan emoji hati warna unggu pada unggahannya. Instagram story itu juga diunggah ulang Amanda Manopo. Aksi keduanya membuat netizen berspekulasi bahwa Micsha dan Amanda telah resmi berpacaran.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Idap Penyakit OCD, Ini Profil Aktor Aliando Syarief

Profil Mischa Chandrawinata

Mischa memiliki nama lain Mischa Chandra. Pemeran Ariel Hartono di sinetron Samudra Cinta lahir di Hannover, Jerman, pada 29 Maret 1987.

Adik Nadine Chandrawinata ini merupakan lulusan Universitas Pelita Harapan. Dikutip dari Antaranews, Rabu (2/2/2022), Mischa mengelola sebuah restoran bernama Commune bersama kembarannya yan juga kakaknya, Marcel Chandrawinata.

Baca Juga: Profil Steven Seagal, Aktor Hollywood yang Sambangi Suku Dayak

Wikipedia menyebut Mischa mengawali karier dengan membintangi sinetron Raya Cinta 2004 silam. Sosok Mischa Chandrawinata yang juga memiliki profil sebagai pebisnis ini lebih sering bermain sinetron daripada film layar lebar.

Ia mengaku lebih familier saat bermain sinetron. Menurutnya, sinetron telah membuatnya menjadi aktor yang kerap menghiasai layar televisi. Ia pun juga sudah mengenal dekat sejumlah sutradara di sinetron dan menghafal dengan ritme kerjannya.

Meski begitu, Mischa tak akan menolak jika mendapatkan tawaran untuk bermain film layar lebar. Seperti diketahui, Kembaran Marchel Chandrawinata ini kali terkahir bermain film layar lebar di film Gue Bukan Pocong pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya