SOLOPOS.COM - Liza Aditya. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Liza Aditya buka suara soal kabar miring yang menyebutnya berkencan dengan Atta Halilintar di apartemen. Awalnya dia sama sekali tak menggubris kabar tersebut dan memilih diam.

Tapi, akhirnya Liza Aditya memberi respons lewat video singkat di unggahan Instagram story. Dia menyapa penggemar sekaligus menjawab kabar tak sedap itu dengan senyuman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hai semuanya selamat siang. Mau senyum aja deh,” kata Liza Aditya lewat akun Instagram-nya, @lzadtya, Rabu (30/10/2019).

Liza Aditya kabarnya telah melimpahkan masalah ini kepada pengacara Sunan Kalijaga. Diberitakan sebelumnya, kabar tak sedap itu bermula dari cerita @lageledek yang bercerita melihat pria yang namanya disamarkan menjadi Geledek masuk ke apartemen dengan LA.

Kebetulan si pemilik akun @lageledek tinggal di dekat apartemen tempat Geledek dan LA berkencan. Cerita tersebut membuat warganet berspekulasi artis yang dimaksud adalah youtuber Atta Halilintar dan Liza Aditya. Sebab, Atta Halilintar memang sering dipanggil Geledek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya