Dighosting Pacar Penyebab Perempuan Berjalan di Tengah Jalan Magetan
Solopos.com|jatim

Dighosting Pacar Penyebab Perempuan Berjalan di Tengah Jalan Magetan

Video berdurasi satu menit lebih satu detik itu viral baik di media sosial maupun aplikasi percakapan.

Solopos.com, MAGETAN -- Seorang perempuan bercadar dan mengenakan gamis hitam berjalan santai di tengah jalan membuat kemacetan jalur dari arah Sarangan ke Magetan kota.

Dari hasil pemeriksaan polisi, perempuan itu adalah IDH, 18, warga Kecamatan Jogorogo, Ngawi. Polisi juga menemukan fakta bahwa sang perempuan bercadar tersebut mengalami depresi.

"Kasihan, diduga karena depresi," ujar Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana menjelaskan penyebab perempuan bercadar berjalan di tengah jalan, saat dikonfirmasi Detik.com, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Duh! Perempuan Bercadar Berjalan Santai di Tengah Jalan Magetan

Festo mengatakan berdasarkan keterangan dari keluarga, perempuan bercadar di jalan arah Magetan tersebut mengalami depresi. Karena ditinggal pacarnya atau dighosting di obyek wisata Telaga Sarangan.

Awalnya IDH dan pacarnya pergi bersama ke tempat wisata Telaga Sarangan. Entah kenapa, tiba-tiba pacarnya meninggalkan dia. IDH yang stres dan depresi kemudian berjalan dari Telaga Sarangan menuju ke Magetan.

IDH sebelumnya berjalan di pinggir jalan, namun dia tiba-tiba berjalan ke tengah jalan raya sehingga menimbulkan kemacetan. Penampakan perempuan di jalan Magetan yang ada di dalam video berada di jalan yang berjarak sekitar 3-4 km dari Telaga Sarangan.

"Kami panggil pihak keluarga, ada lima orang. Dan mereka menyatakan depresi karena ditinggal pacarnya. [IDH] sudah dijemput keluarga di pos polisi Plaosan," jelas Festo.

Baca juga: Juni 2021, Pemkab Ponorogo Target Bebas Pasung ODGJ

Sering Bermasalah

Festo juga menyebut bahwa sebelum nekar berjalan di tengah jalan arah Magetan, IDH sebelumnya juga sering bermasalah dengan pacarnya.

Apa yang dilakukan IDH viral dalam video. Video berdurasi satu menit lebih satu detik itu viral baik di media sosial maupun aplikasi percakapan. Pada menit awal terlihat dari kejauhan perempuan bercadar dan mengenakan gamis tersebut berjalan di tengah ruas jalan arah Magetan. Di belakangnya nampak kendaraan mengekor panjang.

Peristiwa itu, terjadi pada Minggu (30/5) sekitar pukul 14.00 WIB, dan hanya berlangsung singkat sekitar 15 menit. Kemacetan dapat diurai oleh anggota Satlantas Polsek Plaosan.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago