[ X ] CLOSE

Digelar Terbatas, Ratusan Jamaah Nekat Hadiri Haul Habib Ali di Solo

Jalannya haul disiarkan lewat Youtube
Digelar Terbatas, Ratusan Jamaah Nekat Hadiri Haul Habib Ali di Solo
SOLOPOS.COM - Jamaah dari berbagai kota memadati kompleks makam Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi untuk melakukan ziarah di Pasar Kliwon, Solo, Kamis (25/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Ratusan jamaah dari berbagai daerah nekat mendatangi Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi yang digelar terbatas untuk keluarga, Kamis (25/11/2021) siang.

Mereka menggelar tikar di sekitaran Masjid Riyadh, jalur lambat Jl. Kapten Mulyadi, memanjang hingga simpang empat Baturono dan depan Masjid Assegaf.

Padahal, mereka sudah diimbau untuk menyaksikan jalannya haul lewat siaran Youtube.

 

Jamaah dari berbagai kota memadati kompleks makam Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi untuk melakukan ziarah di Pasar Kliwon, Solo, Kamis (25/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Ratusan jamaah dari berbagai daerah nekat mendatangi Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi yang digelar terbatas untuk keluarga, Kamis (25/11/2021) siang. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Mereka menggelar tikar di sekitaran Masjid Riyadh, jalur lambat Jl. Kapten Mulyadi, memanjang hingga simpang empat Baturono dan depan Masjid Assegaf. (Solopos/Nicolous Irawan)



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago