Solopos.com, KUDUS — Ratusan warga menyerbu operasi pasar (OP) minyak goreng curah di Lapangan Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (20/4/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warga rela antre untuk mendapatkan minyak goreng curah sebanyak 5 liter dalam operasi pasar yang digelar pemerintah desa setempat.

 

Warga membawa jerigen dan galon bekas air mineral untuk membeli minyak goreng curah saat operasi pasar minyak goreng curah di Lapangan Desa Megawon, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (20/4/2022). (Antara/Yusuf Nugroho)

Baca Juga: Minyak Goreng Langka, Inkopas: Pemerintah Takut dengan Mafia

Operasi pasar itu menyediakan sebanyak 8.000 liter bagi masyarakat umum dengan harga lebih murah dari pasaran yakni Rp14.000 per liter guna meringankan beban masyarakat jelang lebaran.

 

Petugas melayani pembeli minyak goreng curah saat operasi pasar minyak goreng curah di Lapangan Desa Megawon, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (20/4/2022). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Operasi pasar yang digelar pemerintah desa setempat itu menyediakan sebanyak 8.000 liter bagi masyarakat umum. (Antara/Yusuf Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi