Difavoritkan Warganet, Ini Pemeran Dokter Andre di Layangan Putus

Pemeran Dokter Andre di Layangan Putus ini ternyata sudah banyak malang melintang di dunia seni peran.
SHARE
Difavoritkan Warganet, Ini Pemeran Dokter Andre di Layangan Putus
SOLOPOS.COM - Dokter Andre di Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya pemeran Aris dan Kinan, pemeran Dokter Andre, Rafael Guiliano Marthino Lio, di Layangan Putus juga sukses mencuri perhatian warganet.  Di serial garapan MD Entertainment itu, Dokter Andre dikisahkan sebagai sahabat Kinan.

Aktor kelahiran 1989 tersebut mengawali kariernya di industri entertainment pada tahun 2004. Kala itu, ia terpilih menjadi juara kedua dalam ajang pemilihan cover boy majalah Aneka Yess!

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Pemeran Dokter Andre di Layangan Putus ini ternyata sudah banyak malang melintang di dunia seni peran. pada 2021 kemarin, Marthino Lio, sapaan akrabnya, diketahui membintangi enam film, di antaranya Tersanjung the Movie, Losmen Bu Broto, dan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Dia juga sempat bermain dalam serial berjudul Paradise Garden yang diputar di Vidio dan Grisse yang tayang di HBO Asia.

Baca Juga: Mengenal Frederika Cull, Pemeran Miranda di Layangan Putus

Kariernya di dunia seni peran dimulai pada 2004. Dia berkesempatan untuk menjajal dunia akting melalui sinetron Kawin Gantung 2. Lebih kurang lima tahun setelahnya, pada 2009, Marthino Lio mulai membintangi film layar lebar. Film pertamanya ialah Sayang You Can Dance.

Lalu, pada 2018 ia bergabung dalam penggarapan film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta sebagai Raden Mas Rangsang atau Sultan Agung muda yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.  Atas kepiawaiannya dalam berakting, pelantun Ratusan Purnama itu pun berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Film Critics Society 2018 sebagai Breakthrough Actor dan Piala Maya 2020 untuk kategori Aktor Pendukung Terpilih.

Di akun Instagram MD Entertainment juga menggoda warganet.Rupanya banyak warganet mendukung jika Kinan berpasangan dengan Dokter Andre.

“Siapa di sini tim dr. Andre?” tanya MD Entertainment seperti dikutip dari @layanganputus.md pada Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Ini Cara Menonton Fast Track Layangan Putus Episode 10

Kontan warganet pun memberikan jawaban. “Akuuu tim Andre,” tulis warganet.

“Dari awal muncul kok w sukanya m andre,” tulis warganet lainnya.

“Kawal Kinan-Andre sampai halal,” timpal warganet lainnya.

“Akuu dongg!! Cocok banget dr Andre sama Kinan. Apalagi dr Andre ini suka Kinan dari dulu. Waktu jaman koas sayang banget waktu itu Kinan ketemu sama si Aris. Padahal yaaa cocok sama dr Andre yang peduli dan sayang banget sama Kinan. Semoga kalo ada season 2 Kinan bisa bahagia sama dr Andre,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Begini Pendapat Putri Marino Terhadap Soundtrack Layangan Putus

“Lebih baik Kinan sm Andre aja, bahagia pasti,” timpal warganet lainnya.

“Akuuu tim Dokter Andreee! That’s what friends do we help each other out, now you need my help, and im helping you out @marthinolio,” tulis warganet lainnya.

“Cuma Andre yg nanyain Kinan laper nggak,” timpal warganet lainnya.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago