Solopos.com, BOYOLALI — Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI, Komunitas Difabel Ampel (KDA) Boyolali menggelar lomba unik yaitu jumping kursi roda dan lomba makan kerupuk di kantor sekretariatan KDA Boyolali di Dukuh Banjarejo, Desa Candi, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Senin (15/8/2022). .

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lomba jumping kursi roda ini dilakukan dengan cara penyandang disabilitas mengangkat naik roda bagian depan dan duduk miring ke belakang seperti sedang melakukan atraksi. Kemudian, mereka berjalan sambil berputar-putar dengan kursi roda mereka. Kegiatan lomba jumping kursi roda diikuti difabel daksa dari Boyolali, Klaten, dan Salatiga.

 

Sejumlah penyandang disabilitas beradu ketangkasan dalam lomba jumping kursi roda di Ampel, Boyolali, Senin (15/8/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Sejumlah warga difabel adu cepat lomba makan kerupuk di Candi, Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (15/8/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Lomba jumping kursi roda yang digelar Komunitas Difabel Ampel (KDA) Boyolali dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI. (Solopos/Ni’matul Faizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi