SOLOPOS.COM - Duchess of Cambridge Catherine Middleton. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Harianjogja.com, LONDON-Rahasia di balik tubuh Kate Middleton yang nampak senantiasa proporsional akhirnya terungkap. Duchess of Cambridge ini rupanya memiliki gaya diet baru untuk rahasia bentuk tubuh indah dan kulit cerahnya itu, yakni konsumsi makanan mentah.

Menurut Daily Mail, diet Kate Middleton terdiri dari makanan yang tidak dimasak. Kate mencoba pola makan ini untuk dua alasan. Yang pertama adalah untuk menjaga bentuk tubuhnya, dan yang kedua untuk mendapatkan kulit yang cerah dan sehat. Istri Pangeran William ini memiliki favorit dari makanan mentah yang dikonsumsinya yaitu ceviche (sejenis ikan mentah yang disajikan di atas jus dan bumbu), gazpacho (sup dingin), salad semangka dan tabbouleh (salad yang dibuat dari sereal, tomat, irisan parsley, daun mint dan bawang dengan taburan minyak zaitun, jus lemon dan garam). Selain itu Kate juga mengonsumsi susu almond. Pola diet ini dijalankannya setidaknya sekali setiap minggu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diet makanan mentah ini juga membantu tumbuh sehatnya rambut dan kuku. Penganut diet ini percaya dengan tidak memasak bahan makanan, vitamin dan nutrisi yand dikandung akan tetap terjaga, di mana sebaliknya bagian terbaik dari makanan itu nantinya akan hilang jika dimasak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya