SOLOPOS.COM - Diego Costa dan Antonio Conte (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)

Diego Costa berencana hengkang dari Chelsea.

Solopos.com, MURCIA – Diego Costa menuju pintu keluar Stamford Bridge. Pemain asal Spanyol itu mengaku dirinya tak masuk dalam rencana pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Costa mengutarakan hal tersebut kepada media setelah laga uji coba antara Spanyol kontra Kolombia yang berakhir imbang 2-2 di Estadio Nueva Condomina, Murcia, Kamis (8/6/2017) dinihari WIB. Pernyataan itu cukup mengejutkan pasalnya Costa berperan besar untuk Chelsea di musim 2016/2017.

Ya, Costa adalah mesin Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Pada musim 2016/2017 ini, dia menjadi mesin gol sekaligus top skorer Chelsea di Liga Premier Inggris. Dia pun berjasa membawa The Blues juara Liga Premier Inggris.

“Hubunganku dengan pelatih buruk musim ini. Kukira aku menjalani musim yang buruk sehingga aku tidak bisa lanjut lagi,” kata Costa seperti dilansir The Guardian, Kamis (8/6/2017).

“Aku akan jujur, tempo hari, Conte mengirimiku sebuah pesan yang mengatakan bahwa dia tidak mengandalkanku untuk musim depan, jadi aku harus mencari jalan keluar,” sambungnya.

Costa sebenarnya ingin kembali ke Atletico Madrid. Namun, hal itu tak memungkinkan lantaran Atletico mendapat hukuman larangan transfer hingga 1 Januari 2018. Costa pun mencoba mencari alternatif lain.

“Aku suka tinggal di Madrid, tapi aku harus memikirkan masa depanku. Ini rumit, karena aku tidak bisa melewati empat atau lima bulan tanpa bermain. Aku tak memilih liga tertentu, aku hanya ingin bermain,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya