SOLOPOS.COM - Sukarelawan dan Polisi mengevakuasi jenazah seorang warga Desa Sumberejo, Kecamatan Klaten Selatan yang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi, Senin (1/8/2022). (Istimewa/Polres Klaten)

Solopos.com, KLATEN — Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya Desa Sumberejo, Kecamatan Klaten Selatan, Senin (1/8/2022) pagi. Pria itu diperkirakan sudah meninggal sekitar lima hari lalu dan diduga meninggal dunia setelah terpeleset di kamar mandi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, pria tersebut bernama Joko Suparmo, 50. Jenazah pria itu ditemukan sejumlah warga pada Senin sekitar pukul 06.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Awalnya, sejumlah tetangga curiga kondisi rumah Joko dalam keadaan tertutup sejak, Rabu (27/7/2022). Para tetangga lantas memberitahukan ke anak penghuni rumah dan bersama-sama masuk ke rumah. Saat memasuki kamar mandi, warga menemukan Joko dalam kondisi sudah meninggal dunia di kamar mandi dalam keadaan tengkurap.

Peristiwa itu lantas dilaporkan ke Mapolsek Klaten. Polisi lantas mendatangi rumah pria itu bersama Inafis Polres Klaten serta tim medis dari Puskesmas.

Dari hasil pemeriksaan, tak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh Joko. Selama beberapa tahun terakhir, Joko tinggal seorang diri di rumah tersebut.

Baca Juga: Dua Rumah Jadi Sasaran Laka Karambol Klaten, Ini Kronologinya

“Dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia karena terpeleset dan kepala terbentur dinding kamar mandi saat mandi. Keluarganya sudah menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi dan dibuatkan surat pernyataan,” kata Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, melalui Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya