SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, KLATEN — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan mobil pikap terjadi di jalan Tulung-Jatinom, Klaten, Sabtu (6/11/2021) pukul 08.30 WIB. Tepatnya di depan Alfamart Majegan, Desa Majegan, Kecamatan Tulung.

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang terluka itu disebabkan sopir mobil pikap yang diduga mengantuk saat mengendalikan kendaraannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan truk berpelat nomor AD 1388 PG yang dikemudikan Aris Budiawan, 39, warga Simo, Boyolali. Sementara lawannya adalah mobil pikap Suzuki Carry berpelat nomor H 8354 AV yang dikemudikan Ahmad Syarif Hidayatulloh, 25, warga Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas.

Saat kejadian, truk yang memuat kendaraan berat stoom walls itu ditumpangi Tarno, 57, warga Simo, Boyolali. Sedangkan, di mobil pikap juga terdapat penumpang bernama Miftah Nur Latifan, 18, warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang.

Adu banteng bermula saat truk melaju dari arah utara ke selatan atau dari Tulung ke Jatinom. Dari arah berlawanan, melaju mobil pikap yang dikemudikan Ahmad Syarif.

Diduga mengantuk, pengemudi mobil pikap berjalan terlalu ke kanan saat di Majegan. Lantaran jarak sudah terlalu dekat, mobil pikap dan truk akhirnya saling bertabrakan. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dua orang mengalami luka-luka.

Baca Juga: Hanya Bersihkan Luar, Perawat Rumah Dono Warkop Tak Berani Masuk

Ahmad Syarif mengalami luka sobek di kaki bagian kanan, bibir sobek, mata kanan memar. Satu korban luka lainnya adalah Miftah yang bahu kirinya terluka.

“Tak ada korban jiwa. Dugaan terjadinya kecelakaan karena sopir pikap mengantuk. Kerugian material ditaksir Rp15 juta,” kata
Kepala Jaga Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Klaten, Bripka Imam Mahmudi, kepada Solopos.com, Sabtu (6/11/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya