SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN – Bus Mira menabrak tiga rumah di tepi Jl. Solo-Jogja, tepatnya di Cungkrungan, Karanganom, Klaten Utara, Sabtu (31/8/2019) pukul 04.30 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Bus Mira berpelat nomor S 7266 US dikemudikan oleh sopir bernama Widodo. Bus yang melaju dari arah utara ke selatan itu melaju dan menabrak tiga rumah warga milik Wardi  (rusak bagian depan), Narto (rusak bagian depan), Haryanto (rusak bagian depan).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyebab kecelakaan masih belum diketahui. Menurut Kasatlantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugrah Rachman dugaan sementara adalah sopir mengantuk.

“Dugaan sementara, sopir bus mengantuk. Saat ini masih proses evakuasi. Ada empat penumpang luka ringan,” kata Bobby Anugrah Rachman, kepada Solopos.com, Sabtu.

Bus Mira yang saat itu mengangkut penumpang sekitar 10 orang tersebut berhasil dievakuasi pada pukul 09.00 WIB. 

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas sempat terganggu. Jalan arah Solo-Jogja mengalami kemacetan sekitar 1 km. Setelah evakuasi bus, polisi memasang garis polisi di bagian rumah yang rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya