SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Solopos.com, KLATEN — TW, 49, seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di Desa Karangwungu, Kecamatan Karangdowo, Rabu (7/12/2022) sore. Jenazah ibu rumah tangga itu ditemukan kali pertama oleh putri perempuannya sepulang kerja di kursi di dalam rumah sekitar pukul 15.30 WIB.

Personel Polsek Karangdowo yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi lokasi. Jenazah perempuan itu kemudian diperiksa petugas medis Puskesmas Karangdowo serta Tim Inafis Polres Klaten guna memastikan penyebab perempuan itu meninggal dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Karangdowo, Iptu Sumasna, menjelaskan dari hasil pemeriksaan medis, tak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan pada tubuh perempuan tersebut. Diduga, perempuan itu meninggal dunia karena sakit.

“Dari keterangan anaknya, yang bersangkutan memiliki riwayat sakit hipertensi. Dimungkinkan sakitnya kambuh kemudian tidak tertolong mengingat saat itu korban sendiri di rumah,” kata Kapolsek saat ditemui di Karangwungu.

Kapolsek membenarkan jenazah TW saat ditemukan tidak mengenakan busana. Diduga, TW sebelumnya mandi dan sakitnya kambuh kemudian duduk di kursi sebelum meninggal dunia.

Baca Juga: Hendak ke Toko Emas, Lansia di Klaten Meninggal Dunia setelah Jatuh dari Sepeda

Keluarga sudah mengikhlaskan kepergian TW. Keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi pada jenazah TW.

Dibantu Relawan Karangdowo, jenazah perempuan itu dibawa ke rumah keluarga di Kecamatan Pedan menggunakan ambulans. Jenazah perempuan itu kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya