SOLOPOS.COM - Sebuah truk towing yang tengah mengangkut truk terguling di pertigaan Cumpleng, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (4/11/2021) malam. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebuah truk towing yang tengah mengangkut sebuah truk terguling di pertigaan Cumpleng, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (4/11/2021) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Berdasarkan informasi dihimpun Solopos.com, truk towing berpelat B 9909 NDB tersebut sebelumnya berada di Sragen. Sang sopir, Nurhadi, 22 mendapatkan telepon dari seorang pengemudi truk, Zainal, 23, yang mengatakan bahwa truknya di Tawangmangu mengalami kerusakan dan memintanya mengangkut ke daerah Kebumen.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Baca Juga: Telat Ganti Persneling, Truk Pasir Ndlondor Terguling di Tawangmangu

Beberapa saat kemudian, truk towing datang dan “menggendong” truk untuk dibawa ke tujuan. Belum lama berangkat, truk diperkirakan mengalami rem blong sehingga kemudian terguling di pertigaan Cumpleng, Plumbon, Tawangmangu.

Posisi kedua truk tersebut menghalangi jalan sehingga menghambat arus lalu lintas.

Seorang sukarelawan Srikandi Lawu Peduli asal Tawangmangu, Kanaya Aura Putri S mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 19.00 WIB dan kedua truk langsung dievakuasi dengan mobil derek. “Kejadian jam 19.00 WIB,” ujarnya.

Baca Juga: Donasi untuk Sopir Truk Terguling di Tawangmangu Terkumpul Rp17,5 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya