Diduga Rem Blong, Mobil Bawa 2 Orang Terjun ke Jurang di Karanganyar

Mobil Daihatsu Espass yang ditumpangi ibu dan anak terjun ke jurang di dekat jembatan Dimoro, Karangpandan, Kabupaten Karanganyar.
SHARE
Diduga Rem Blong, Mobil Bawa 2 Orang Terjun ke Jurang di Karanganyar
SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Daihatsu Espass yang masuk jurang di timur Jembatan Dimoro Karangpandan pada Kamis (19/5/2022).(Istimewa/Rendan)

Solopos.com, KARANGANYAR – Mobil Daihatsu Espass yang ditumpangi ibu dan anak terjun ke jurang di dekat jembatan Dimoro, Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis (19/5/2022) pagi.

Beruntung ibu dan anak asal Puntukrejo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar ini selamat. Korban hanya mengalami luka-luka.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil Daihatsu Espass nopol B 2866 LD melaju dari arah Ngargoyoso menuju Karangpandan sekitar pukul 04.30 WIB.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Namun tiba-tiba di jalanan turunan timur jembatan Dimoro Karangpandan, laju mobil hilang kendali. Diduga mobil mengalami rem blong hingga akhirnya terjun ke jurang sedalam 14 meter.

Dua penumpang di dalam mobil yang merupakan ibu dan anak selamat dari kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal tersebut. Belum diketahui identitas korban lakalantas tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Karanganyar: Motor VS Truk di Matesih, 2 Pemotor Meninggal

“Sopir dan satu penumpang kondisinya selamat dan sadar. Mereka ibu dan anak dari Puntukrejo, Ngargoyoso,” kata Sukarelawan Karangpandan (Rendan), Wiwit yang ikut melakukan evakuasi kepada Solopos.com.

Korban langsung dilarikan ke RSUD Karanganyar untuk mendapatkan penanganan. Sementara evakuasi mobil dilakukan dengan menggunakan mobil derek milik Polres Karanganyar. Mobil Daihatsu Espass berhasil dievakuasi sekitar pukul 06.30 WIB.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago