SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal asal Brisbane, Australia, meninggal dunia diduga karena menelan tokek kecil untuk memenuhi sebuah tantangan. Dia adalah David Dowell, lelaki berusia 34 tahun sekaligus ayah dari tiga anak.

Disebutkan, David mengalami demam tinggi tiga hari setelah menelan tokek, namun ia tidak menceritakan mengenai detail makan tokek kepada pasangannya, Allira.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sampai hari di mana kondisi David semakin memburuk dan kemudian ia dilarikan ke rumah sakit.

Awalnya dokter mengira David mengalami masalah gastroenteritis. Tapi ternyata ia terinfeksi bakteri salmonela yang biasa menyebabkan diare, sakit perut, demam, dan dalam kasus langka dapat menyebabkan kematian.

Tidak ada yang tahu darimana bakteri tersebut berasal, tapi seorang teman mengatakan kepada Allira kalau ia melihat David menelan tokek di sebuah pesta.

David memang dikenal sebagai orang yang berani bermain tantangan, meski begitu, beberapa teman David lainnya menyangsikan informasi tersebut.

“Tidak ada bukti dia benar-benar menelan tokek karena ada yang “oh iya saya lihat dia makan”, dan lainnya lagi berkata “tidak, saya tidak lihat dia makan”, kata Allira kepada News.com.au seperti dilansir Suara.com, Kamis (4/7/2019).

Ia melanjutkan, pada akhirnya, keluarga dan dokter tidak benar-benar tahu apakah David menelan atau tidak menelan tokek. “David tidak pernah bilang,” katanya lagi.

Meski begitu, Allira mengaku menyampaikan informasi tersebut kepada dokter. Dokter merespons, jika benar itu terjadi, bisa saja bakteri berasal dari tokek.

Kurang dari dua pekan setelah diduga menelan tokek, David meninggal dunia di ruang bedah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya