SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Tindak pencabulan kembali memakan korban. Seorang siswi salah satu sekolah di Sragen, bernama Mawar, 16 (bukan nama sebenarnya-red) menjadi korban kebejatan tingkah laku, Riyadi, 23, warga Gondang, Desa Purwosari, Kecamatan Wonogiri. Akibat perbuatan pencabulan ini, korban diduga hamil.

Pihak orangtua korban tidak terima dan melaporkannya ke Polres Wonogiri, Senin (1/8/2011). Sehari setelah laporan, petugas menangkap pelaku di rumahnya. Tersangka Riyadi kini mendekam di Hotel Prodeo, Mapolres Wonogiri.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pernyataan itu disampaikan Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Sugiyo didampingi Kaurbinops reskrim Iptu Sukadi mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Rabu (3/8/2011).

“Tersangka sudah ditahan sedangkan penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif baik kepada korban, tersangka maupun saksi-saksi,” ujar Kasatreskrim.

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya