Diduga Habis Pesta Miras, Remaja Sukoharjo Kalap di Sungai Bengawan Solo
Solopos.com|soloraya

Diduga Habis Pesta Miras, Remaja Sukoharjo Kalap di Sungai Bengawan Solo

Husein yang mengetahui temannya tercebur ke sungai berusaha menyelamatkan, namun nahas dia sendiri malah kalap terbawa arus sungai.

Solopos.com, SUKOHARJO -- Seorang remaja asal Klenisan, Banmati, Sukoharjo, Husein, 17, dilaporkan kalap di aliran Sungai Bengawan Solo diduga usai pesta minuman keras (miras) pada Selasa (13/4/2021) dini hari.

Hingga kini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban kalap di Bengawan Solo. Informasi yang dihimpun Solopos.com, saat kejadian Husein tengah bersama sekelompok muda-mudi menggelar perayaan ulang tahun di pinggir Sungai Bengawan Solo tepatnya di sisi barat jembatan Banmati.

Dalam pesta tersebut sekelompok muda-mudi berjumlah sekitar 12 orang ini diduga juga menenggak minuman keras (miras). Kemudian dua orang turun ke sungai untuk membersihkan badan.

Baca juga: Bandel Padusan Di Pemandian Batu Seribu Sukoharjo, Warga Dihalau Satpol PP

Salah satu di antaranya tercebur ke sungai. Husein yang mengetahui temannya tercebur ke sungai berusaha menyelamatkan. Namun nahas Husein malah kalap terbawa arus sungai. Sementara temannya bisa diselamatkan ke pinggir sungai.

Salah satu anggota tim SAR Sukoharjo, Havid, mengatakan tim SAR menerima informasi adanya orang kalap di kawasan Banmati sekitar pukul 02.30 WIB. Hingga kini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban di aliran Sungai Bengawan Solo.

"Korban informasi yang kami terima menggunakan celana pendek warna cokelat tanpa baju," katanya kepada Solopos.com.

Baca juga: Terdakwa Pembunuhan Wanita Terbakar Dalam Mobil Di Sukoharjo Divonis Mati




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago