SOLOPOS.COM - Kondisi sepeda motor yang terbakar di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Sugihwaras, Saradan, Madiun, Sabtu (12/10/2019). (Istimewa-Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Madiun-Surabaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (12/10/2019) tengah malam. Dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah kendaraannya terbakar akibat kecelakaan tragis tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, sepeda motor yang dikendarai dua orang itu diduga ditabrak kendaraan jenis truk di lokasi kejadian. Namun, truk yang menabrak sepeda motor itu melarikan diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heriyanto Manurung, menduga awalnya kedua kendaraan melaju dari arah timur. Sesampainya di lokasi kecelakaan, sepeda motor yang dinaiki kedua korban dihantam truk dari belakang.

"Sepeda motor itu kemudian terjatuh ke bahu jalan sebelah kiri dan terbakar," kata Jimmy.

Api yang membakar sepeda motor korban diduga berasal dari tangki bensin yang terbakar saat jatuh dan terbentur aspal jalan. Api kemudian membakar pengendara dan yang pembonceng. Polisi kesulitan untuk mengidentifikasi kendaraan dan kedua korban yang meninggal.

Pasalnya, sepeda motor beserta dua orang yang mengendarainya meninggal dunia dalam kondisi terbakar. Sampai saat ini, polisi masih menetapkan kedua korban sebagai Mr. X. Satlantas Polres Madiun mendatangkan Tim Inavis dari Polres Madiun supaya mengetahui identitas korban. Kedua jenazah korban saat ini dibawa ke RSUD Caruban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya