SOLOPOS.COM - Ilustrasi sianida dengan kode beracun pada botolnya. (twitter.com)

Solopos.com, MAGELANG — Peristiwa tragis menimpa tiga orang dalam satu keluarga di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Ketiga orang itu diduga dibunuh dengan cara diracun.

Pelaksana Tugas (Plt) Kapolresta Magelang, AKBP Mochmmad Sajarod Zakun, membenarkan terkait peristiwa pembunuhan tiga orang yang masih satu keluarga itu. Ia juga menyebutkan jika terduga pelaku pembunuhan saat ini telah diringkus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, Sajarod Zakun belum bersedia menyebabkan identitas pelaku maupun motif menghabisi nyawa tiga orang dalam satu keluarga itu dengan racun.

“Kita duga sementara korban meninggal karena keracunan. Kedua, kita mengamankan terduga pelaku yang melakukan pembunuhan dengan memberikan racun,” ujar Plt Kapolresta Magelang dikutip dari Murianews.com, Senin (28/11/2022).

Sajarod Zakon menyebutkan tiga orang satu keluarga yang meninggal dunia karena diracun itu terdiri dari ayah berinsial AA, 58, ibu berinisial HARI, 54, dan anak berinisial DK, 54. Saat ini polisi masih mendalami jenis racun yang digunakan untuk menghabisi nyawa ketiga orang itu.

Baca juga: Wacana Provinsi Baru, Soloraya Pernah Jadi Pusat Kerajaan Mataram Kuno

Jasad ketiga orang sekeluarga itu kali pertama ditemukan di kamar mandi. Orang pertama yang menemukan jasad ketiga orang tersebut adalah anak kedua dari korban AA.

“Yang pertama kali menemukan anak yang kedua, karena masih tinggal dalam satu rumah dan juga pembantu rumah tangga yang setiap harinya bekerja di rumah tersebut,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya