SOLOPOS.COM - Petugas memasang garis polisi di rumah terduga korban KDRT di Sendangguwo Selatan, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (23/10/2022). (ANTARA/ HO-Polsek Tembalang)

Solopos.com, SEMARANG — Seorang wanita berinisial LA, warga Sendangguwo Selatan, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Minggu (23/10/2022). Diduga, wanita ini menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suamianya sendiri hingga meninggal.

Kapolsek Tembalang, Kompol Maulana Ozar, mengatakan korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumah yang terkunci dari luar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dugaan sementara dilakukan oleh suaminya,” kata dia di Semarang, Minggu.

Ekspedisi Mudik 2024

Maulana menyampaikan suami korban berinisial D telah diamankan oleh polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari pemeriksaan awal, diketahui korban dan suaminya terlibat pertengkaran di rumah.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Salib Putih Salatiga yang Renggut Nyawa Supeltas

Diduga D menuduh istrinya telah berselingkuh hingga akhirnya terjadi tindak kekerasan. Korban LA diduga meninggal dunia karena dicekik di dalam kamar.

Peritiwa itu terungkap ketika orang tua D melaporkan kekerasan itu ke Ketua RT yang diteruskan ke petugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) setempat.

Pintu rumah yang dalam keadaan digembok tersebut baru dibuka setelah petugas Polsek Tembalang tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya